Diiringi Konvoi Kendaraan, Pasangan Calon Nata-Hafizh Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Menuju Pilkada 2024

Diiringi Konvoi Kendaraan, Pasangan Calon Nata-Hafizh Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Menuju Pilkada 2024

Bakal pasangan calon bupati Zurdi Nata-Hafizh menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan menuju Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati kepahiang yang namanya sudah menjadi bahan pembicaraan banyak masyarakat kepahiang, Zurdi Nata-Hafizh kini semakin membulatkan tekadnya menuju Pilkada 2024.

BACA JUGA:Diculik dan Dipukuli, Warga Kabawetan Diduga Jadi Korban Penodongan!

Keseriusan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, Nata-Hafizh yang bakal maju dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang ini, ditunjukan dengan penyerahan berkas formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, Senin 20 Mei 2024 pagi. 

 

Dengan diiringi konvoi kendaraan yang cukup panjang, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati ini, terlihat menyambangi sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Jarang Orang Tahu, Telur Rebus Ternyata Memiliki Segudang Manfaat, Ini Daftarnya!

Melalui penyerahan berkas formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan ini, bakal pasangan calon Nata-Hafizh mengatakan kalau hal ini menjadi salah satu bukti, yang menunjukan keseriusan mereka menuju Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Nata yang saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati Kepahiang, mengatakan kalau dirinya dan pasangannya, sudah membulatkan tekad dan memastikan akan bersungguh-sungguh mencalonkan diri dalam Pilkada 2024 mendatang.

 

"Kami tidak main-main dalam pencalonan pada Pilkada ini, pengembalian berkas formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan ini, menjadi bukti keseriusan kami untuk membangun Kepahiang," ucap Nata.

BACA JUGA:10 Penerima Beasiswa Bengkulu Leadetship 2024 Ditetapkan, 1 Siswa Berprestasi Asal Kepahiang!

Terkait rekomendasi dari DPC PDI Perjuangan sendiri, Nata memastikan kalau dirinya bakal bersedia hadir jika suatu saat nanti, terdapat panggilan dari DPP PDI Perjuangan untuk melakukan pembahasan lebih lanjut.

 

Sumber: