Raih 16 Medali, Kontingen Popda 2024 Asal Kabupaten Kepahiang Sukses Bawa Pulang Gelar Juara, Ini Daftarnya!

Raih 16 Medali, Kontingen Popda 2024 Asal Kabupaten Kepahiang Sukses Bawa Pulang Gelar Juara, Ini Daftarnya!

Kontingen Popda 2024 asal Kabupaten Kepahiang berhasil rebut gelar juara--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Setelah melalui berbagai pertandingan yang cukup sengit, kontingen Popda 2024 asal Kabupaten Kepahiang berhasil membawa pulang gelar sebagai sang juara

Dengan meraih belasan medali, kontingen asal Kabupaten Kepahiang berhasil mengungguli 7 kabupaten lain dalam ajang Popda 2024 Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Dinyatakan Lulus, 24 Peserta Calon Panwaslucam Hadapi Tes Pamungkas!

Berdasarkan klasemen akhir Popda 2024 Provinsi Bengkulu, medali terbanyak berhasil didapatkan oleh kontingen asal Kota Bengkulu dengan total perolehan, sebanyak 46 medali. Kemudian posisi kedua diduduki oleh kontingen asal Kabupaten Bengkulu Tengah dengan total perolehan 21 medali. 

 

Sedangkan untuk posisi ketiga, berhasil direbut oleh kontingen asal Kabupaten Kepahiang dengan total perolehan medali sebanyak 16 medali. Yakni 4 medali emas, 6 medali perak dan yang terakhir medali perunggu yang juga berjumlah 6 medali. 

 

Dengan total perolehan sebanyak 16 medali, kontingen Popda 2024 asal Kabupaten Kepahiang berhasil membawa pulang gelar sebagai kontingen terbaik ketiga dalam ajang Popda 2024 Provinsi Bengkulu.

 

"Ini merupakan pencapaian yang patut untuk kita banggakan. Latihan dan kerja keras dari para kontingen kita, membuahkan hasil yang setimpal hingga menoreh prestasi yang gemilang. Terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kepahiang. Jangan gampang berpuas hati, terus berlatih untuk menggapai prestasi yang lebih baik lagi," singkat Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU.

BACA JUGA:Jangan Hanya Koar-Koar, Kini Bawaslu Kepahiang Buka Posko Pengaduan Dugaan Pelanggaran Pilkada 2024

Di sisi lainnya Kadis Parpora Kabupaten Kepahiang, Rudi Andi Sihaloho, ST mengungkapkan kalau kontingen Popda 2024 Kabupaten Kepahiang menutup perjuangannya melalui cabang olahraga sepak bola. Di sini menurut Rudi, kesebelasan asal Kabupaten Kepahiang berhasil masuk babak final berhadapan dengan kesebelasan asal Bengkulu Utara.

 

"Pada putaran final cabang olahraga sepak bola ini, Kabupaten Kepahiang berhasil mendapatkan medali perak. Tapi kalau untuk hasil akhir klasemen Popda 2024 Provinsi Bengkulu, perolehan medali Kabupaten Kepahiang berhasil unggul dari Bengkulu Utara, " terang Rudi.

Sumber: