BREAKING NEWS: Warga Pasar Ujung Kepahiang Ditemukan Tewas!

BREAKING NEWS: Warga Pasar Ujung Kepahiang Ditemukan Tewas!

BREAKING NEWS: Warga Pasar Ujung Kepahiang Ditemukan Tewas!--Jimmy Mayhendra

BREAKING NEWS: Warga Pasar Ujung Kepahiang Ditemukan Tewas!

Radarkepahiang.id - Meskipun sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan medis, HE (53) warga Jalan Industri, Kawasan Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu akhirnya dinyatakan tewas.

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai seorang wiraswasta ini, diduga tewas usai menenggak racun rumput jenis Rajaxon, Jumat 10 Mei 2024 pagi.

BACA JUGA:Ricky Gunawan Ambil Formulir ke PDI Perjuangan Kepahiang, Edwar: Potensial di Bidang Pertanian

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK didampingi Kanit Pidum, Ipda. Yan Adrian Yusda, S.Ip membenarkan adanya peristiwa ini.

Menurut Kanit, korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di ruang tengah dengan baju basah akibat muntah, diduga kuat muntahan tersebut dari racun yang diminum oleh korban.

BACA JUGA:Sempat Kabur Usai Tabrak Pemotor di Kepahiang, Mobil Putih Viral Berhasil Ditangkap Polisi

"Iya diduga akibat minum racun, korban sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang namun nyawanya tidak tertolong," ujar Kanit Pidum.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, saat ini korban telah dibawa ke rumah duka yang rencananya akan segera dilakukan proses pmakaman.

"Dari RSUD, saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka," singkatnya.

Sumber: