Coret-Coret Baju Seragam, Puluhan Pelajar Digiring Polisi Jajaran Polres Kepahiang

Coret-Coret Baju Seragam, Puluhan Pelajar Digiring Polisi Jajaran Polres Kepahiang

Polisi jajaran Polres Kepahiang giring puluhan pelajar yang melakukan aksi coret-coret baju seragam dan konvoi sepeda motor.--Radarkepahiang.id

Coret-Coret Baju Seragam, Puluhan Pelajar Digiring Polisi Jajaran Polres Kepahiang

Radarkepahiang.id - Aksi coret-coret baju seragam kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang, Senin 6 Mei 2024. Kali ini, puluhan pelajar gabungan dari berbagai sekolah setingkat menengah atas ini, terjadi di Kabupaten Kepahiang dan langsung digiring polisi jajaran Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Coret-Coret dan Konvoi, 2 Pelajar Terlibat Laka Lantas di Depan Kantor Bupati Kepahiang

Diketahui kalau aksi coret-coret baju seragam ini, terjadi tidak jauh dari kantor bupati Kepahiang. Menggunakan seragam putih abu-abu, puluhan pelajar terlihat menikmati kemeriahan eufhoria kelulusan mereka. 

 

Sayangnya keberhasilan yang harusnya diapresiasi ini, malah dinodai dengan cara merayakannya melalui aksi coret-coret baju seragam.

Bukan hanya sebatas coret-coret baju seragam, puluhan pelajar ini juga diduga melakukan aksi konvoi sepeda motor sehingga dinilai membahayakan dirinya sendiri dan orang-orang pengguna jalan lainnya.

BACA JUGA:VIRAL! Video Kades Diduga Pakai Sabu Beredar Luas di Media Sosial, Netizen: Proses Hukum

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos menerangkan aksi coret-coret baju seragam dan konvoi sepeda motor oleh puluhan pelajar ini, terpaksa dibubarkan.

Dari lokasi yang tidak jauh dari kantor bupati Kepahaing, puluhan pelajar yang terlibat aksi coret-coret baju seragam dan konvoi sepeda motor ini kemudian digiring polisi agar segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

 

"Tadi ada beberapa yang terjaring, pelajar yang terlibat aksi coret-coret baju seragam dan konvoi ini kami giring pulang," terang Kasat Lantas.

 

Lebih lanjut Bole mengungkapkan kalau sebelumnya di lokasi yang sama, sudah ada 2 pelajar terlibat Laka Lantas saat melakukan aksi coret-coret baju seragam dan konvoi sepeda motor ini.

Sumber: