Gajinya Menggiurkan, Bawaslu Kepahiang Buka Pendaftaran Panwaslucam Pilkada 2024

Gajinya Menggiurkan,  Bawaslu Kepahiang Buka Pendaftaran Panwaslucam Pilkada 2024

Gajinya Menggiurkan, Bawaslu Kepahiang Buka Pendaftaran Panwaslucam Pilkada 2024--Jimmy Mayhendra

Gajinya Menggiurkan,  Bawaslu Kepahiang Buka Pendaftaran Panwaslucam Pilkada 2024

Radarkepahiang.id - Dengan gaji menggiurkan, Bawaslu Kepahiang kembali membuka pendaftaran Panwaslucam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

Setelah sebelumnya mengumumkan hasil evaluasi Panwaslucam jalur Existing, Bawaslu Kepahiang kini resmi membuka pendaftaran Panwaslucam masa penugasan sepanjang tahaoan Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang berlangsung.

BACA JUGA:6 Kali Berturut-Turut, Kepahiang Kembali Raih WTP Dipenghujung Masa Jabatan Bupati Hidayattullah

Dalam pengumuman sebelumnya disebutkan kalau dari jumlah total 18 Panwaslucam peserta Existing yang mengikuti tes ulang dan evaluasi, hanya 12 orang saja yang dinyatakan lulus.

Ketua Bawaslu Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat, S.Sos mengungkapkan bahwa dengan perolehan hasil tersebut, Bawaslu Kepahiang menyebutkan bahwa saat ini masih dibutuhkan 12 orang lagi untuk memenuhi kebutuhan Panwaslucam Pilkada 2024 tersebut. 

BACA JUGA:Pengakuan 2 Tersangka Pencurian Mobil Asal Benteng, Mobil Pick Up Paling Diincar, Ini Alasannya!

Dengan demikian Mirzan memastikan bahwa, Bawaslu akan membuka kembali pendaftaran Panwaslucam Pilkada 2024. 

Disinggung terkait gaji yang akan diperoleh oleh Panwaslucam ini, Mirzan mengungkapkan bahwa kemungkinan gaji yang akan diterima Panwaslucam Pilkada 2024 tidak akan jauh berbeda dari gaji Panwaslucam Pemilu 2024 lalu.

BACA JUGA:Hanya 12 Orang, Bawaslu Kepahiang Kembali Buka Pendaftaran Panwaslucam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

"Apakah sama atau berbeda, saya tidak ingat detilnya, sebab dasarnya mungkin berbeda. Tapi secara garis besar, untuk gaji Panwascam Pemilu dan Pilkada ini kurang lebih sama," ujar Mirzan, Sabtu 4 Mei 2024.

Jika berkaca pada Pemilu 2024 lalu, gaji untuk ketua Panwaslucam mencapai angka Rp 2,2 juta. Sementara untuk anggota berada pada angka Rp 1,9 juta. 

Jika memang nantinya ada perbedaan, kemungkinan besar tidak akan terlampau jauh. Sehingga bisa dikatakan bahwa gaji Panwaslucam ini memang cukup menggiurkan.

BACA JUGA:Bisa Berdiri Sendiri, Begini Sikap DPD Partai Perindo Jelang Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

Sumber: