Pilkada 2024, Zurdi Nata dan Abdul Hafidz Ambil Formulir Pendaftaran Cakada

Pilkada 2024, Zurdi Nata dan Abdul Hafidz Ambil Formulir Pendaftaran Cakada

Pilkada 2024, Zurdi Nata dan Abdul Hafidz Ambil Formulir Pendaftaran Cakada--Jimmy Mayhendra

Pilkada 2024, Zurdi Nata dan Abdul Hafidz Ambil Formulir Pendaftaran Cakada

Radarkepahiang.id - Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip bersama dengan Abdul Hafidz, memastikan akan melangkahkan kaki untuk meramaikan dan ikut berkontestasi dalam Pilkada 2024.

Bahkan keseriusan keduanya untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Kepahiang 2024 ini, ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran Cakada di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, Kamis 2 Mei 2024.

BACA JUGA:Maju Pilkada 2024, Ini Pasangan Zurdi Nata Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang

Pada Pilkada 2024 kali ini, Zurdi Nata mencalonkan diri untuk menjadi bupati Kepahiang dan akan berpasangan dengan Abdul Hafidz sebagai wakilnya.

Kepada Radarkepahiang.id, Zurdi Nata mengatakan kalau dirinya tidak hanya akan mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan ini saja. 

Namun menurut Nata, dirinya dan pasangan juga memastikan kalau formulir pendaftaran Cakada ini akan segera dikembalikan lagi untuk proses dan tahapan selanjutnya.

BACA JUGA:Bidik Olimpiade Perancis, Timnas Indonesia Wajib Kalahkan Iraq di Piala Asia 2024!

Ini lanjut Nata, merupakan salah satu bentuk keseriusannya dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Kepahiang.

 

"Hari ini kami mengambil formulir pendaftaran Cakada di PDI Perjuangan, setelah ini masih akan lanjut ke PKB. Formulir pendaftaran ini juga akan kami kembalikan lagi, ini sebagai bentuk keseriusan kami berkontestasi dalam Pilkada 2024," ujar Nata.

BACA JUGA:Laga vs Iraq Jadi Penentu Nasib Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia 2024!

Pria yang juga merupakan seorang pengusaha ternama di Kabupaten Kepahiang ini menambahkan, pihaknya berharap PDI dan PKB ini bisa menjadi partai pengusungnya dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang ini.

 

Sumber: