Polisi Segera Periksa Wanita yang Diduga Tersangka Kasus Buang Bayi Perempuan di Pondok Sawah

Polisi Segera Periksa Wanita yang Diduga Tersangka Kasus Buang Bayi Perempuan di Pondok Sawah

Polisi Segera Periksa Wanita yang Diduga Tersangka Kasus Buang Bayi Perempuang di Pondok Sawah--Jimmy Mayhendra

Polisi Segera Periksa Wanita yang Diduga Tersangka Kasus Buang Bayi Perempuan di Pondok Sawah

RK ONLINE - Unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu masih terus melakukan penyelidikan terkait beredarnya informasi di jagat maya yang memuat foto seorang wanita yang diduga merupakan orang tua kandung dari bayi yang ditemukan di pondok sawah Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu beberapa waktu yang lalu.

Meskipun belum dapat dipastikan apakah wanita tersebut benar-benar orang tua dari si bayi atau bukan, hanya saja informasi ini akan tetap didalami polisi. 

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem, Begini Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap Fit

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK, didampingi Kanit PPA, Aipda. Dedi, SH menuturkan bahwa saat ini pihaknya akan mendatangi wanita yang ada di dalam foto tersebut.

 

"Informasi tersebut telah kami terima, sekarang masih dalam penyelidikan untuk memastikan kebenarannya," ujar Dedi.

BACA JUGA:Tekan Angka Stunting, Bupati Perkenalkan Aplikasi Elsimil Dalam Resepsi Pernikahan Putri Tunggal Sekda

Sementara itu Dedi mengatakan bahwa pihaknya bukan cuma akan mendatangi wanita yang ada di dalam foto itu saja, namun juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Salah satunya adalah dengan mendatangi orang yang telah mengunggah dan menyebarluaskan foto wanita tersebut ke media sosial, tanpa ada wewenang sedikitpun.

 

"Kami akan datangi yang bersangkutan dan informasi tersebut akan kami dalami. Sejauh ini, memang belum diketahui kebenarannya. Karena baru sebatas informasi saja," lanjutnya.

BACA JUGA:Khawatir Membahayakan Warga, ODGJ Asing Ini Diamankan Dinsos Kepahiang

Sebelumnya diberitakan bahwa, foto seorang perempuan sempat menghebohkan dunia maya khususnya pada platform media sosial Facebook.

 

Sumber: