Peringatan Mayday, Polres Kepahiang Siagakan Seluruh Personel Jaga Kondusifitas!

Peringatan Mayday, Polres Kepahiang Siagakan Seluruh Personel Jaga Kondusifitas!

Peringatan Mayday, Polres Kepahiang Siagakan Seluruh Personel Jaga Kondusifitas!--Jimmy Mayhendra

Peringatan Mayday, Polres Kepahiang Siagakan Seluruh Personel Jaga Kondusifitas!

RK ONLINE - Dipimpin langsung oleh AKBP. Eko Munaryanto, SIK, Rabu 1 Mei 2024,  jajaran Polres Kepahiang, Polda Bengkulu menggelar kegiatan apel siaga dalam rangka memperingati hari buruh Internasional atau yang biasa dikenal dengan sebutan, Mayday.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Kepahiang ini mengatakan jika Polres Kepahiang mengerahkan seluruh personel untuk siap siaga dalam mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi pada momen peringatan Mayday yang saat ini juga menjadi momen Hari Libur Nasional (HLN).

BACA JUGA:Tahapan Pilkada 2024 Dimulai, Ini Jalur Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang 2024 Menurut Ketua KPU Ke

"Hari ini kita semua memperingati hari buruh Internasional, saya berharap agar semua personel Polres Kepahiang tetap siaga guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi," ujar Kapolres.

 

Dirinya menjelaskan kalau hal ini dilakukan, untuk memastikan agar seluruh titik di Kabupaten Kepahiang tetap aman dari kemungkinan terjadinya pergerakan ataupun serangkaian aksi yang dapat mengganggu kondusifitas di wilayah hukum Polres Kepahiang. 

BACA JUGA:Polisi Segera Periksa Wanita yang Diduga Tersangka Kasus Buang Bayi Perempuan di Pondok Sawah

Oleh sebab itu, baik personel yang bertugas di Polres Kepahiang maupun jajaran Polsek, tetap harus siaga dan selalu siap kapanpun saat dibutuhkan.

 

"Diharapkan seluruh personil Polres Kepahiang senantiasia siap siaga jika nantinya terjadi pergerakan ataupun aksi yang dilakukan oleh buruh. Sehingga kondusifitas atau Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kepahiang ini tetap terkendali dengan baik," singkat Kapolres.

 

Untuk diketahui kalau apel siaga peringatan hari buruh atau peringatan Mayday ini diikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan Polres Kepahiang beserta jajaran. 

Sumber: