Wajah Diduga Ibu Bayi yang Dibuang di Pondok Sawah Beredar di Medsos, Begini Penampilannya!

Wajah Diduga Ibu Bayi yang Dibuang di Pondok Sawah Beredar di Medsos, Begini Penampilannya!

Wajah Diduga Ibu Bayi yang Dibuang di Pondok Sawah Beredar di Medsos, Begini Penampilannya!--Dok/Net

Wajah Diduga Ibu Bayi yang Dibuang di Pondok Sawah Beredar di Medsos, Begini Penampilannya!

RK ONLINE - Beberapa menit yang lalu, foto seorang perempuan sempat menghebohkan dunia maya khususnya pada platform media sosial Facebook.

Pasalnya, foto perempuan tersebut disandingkan dengan tangkapan layar sebuah berita yang memuat tentang temuan bercak darah dalam kasus penemuan bayi di pondok sawah di Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu beberapa waktu yang lalu. 

BACA JUGA:Terkait Penyelidikan Kasus Penemuan Bayi Perempuan, Polisi: Sudah ada Titik Terang!

Foto ini diunggah oleh akun @Putra Sulung yang akhirnya viral di media sosial. Tidak hanya foto perempuan dan tangkapan layar berita itu saja, akun ini juga menuliskan keterangan yang akhirnya memicu sejumlah netizen untuk turut serta membanjiri kolom komentar.

Ditulis pada captionnya, @Putra Sulung menaruh kecurigaan terhadap perempuan tersebut dan meminta agar polisi segera memeriksanya.

BACA JUGA:6 Orang Resmi Dinyatakan Gugur, Bawaslu Kepahiang Buka Rekrutmen Panwaslucam Pilkada!

 

Sebab pada malam saat bayi itu ditemukan, pengunggah menyebutkan bahwa ada seseorang yang melihat perempuan tersebut namun tidak berani untuk menyatakannya.

"Dengan adonyo kejadian penemuan bayi di padang lekat, kami curiga kek orang iko. Tolong pihak kepolisian untuk ngecheck orang iko, malam kejadian tu ado orang yang nengoknyo, cuman takut ngasih taunyo," tulis @Putra Sulung.

BACA JUGA:Warga Ikut Diperiksa, Polisi Terus Dalami Kasus Penemuan Bayi Perempuan di Pondok Sawah

Sementara itu, Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK mengatakan bahwa informasi ini telah diterima oleh pihaknya dan akan segera ditindaklanjuti.

Terkait apakah benar perempuan tersebut ada hubungannya dengan bayi yang saat ini sudah diberi nama Urfah Qurata Ayumi ini, saat ini belum dapat dipastikan.

BACA JUGA:Polisi Temukan Tetesan Darah di Pemukiman Tak Jauh dari Lokasi Penemuan Bayi Perempuan

Sumber: