Polisi Temukan Tetesan Darah di Pemukiman Tak Jauh dari Lokasi Penemuan Bayi Perempuan

Polisi Temukan Tetesan Darah di Pemukiman Tak Jauh dari Lokasi Penemuan Bayi Perempuan

Polisi Temukan Tetesan Darah di Pemukiman Tak Jauh dari Lokasi Penemuan Bayi Perempuan--Jimmy Mayhendra

Polisi Temukan Tetesan Darah di Pemukiman Tak Jauh dari Lokasi Penemuan Bayi Perempuan

RK ONLINE - Warga Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan di pondok sawah, Senin 1 April 2024 malam.

Saat pertama kali ditemukan, bayi perempuan ini ditemukan dalam kondisi telanjang tanpa sehelai benang dan masih dalam kondisi basah berlumuran darah.

Sejak saat itu, Polsek Kepahiang beserta Unit PPA, Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu terus melakukan penyelidikan di TKP. Hasilnya ada sesuatu yang memang tampak mencurigakan. Yakni penemuan tetesan darah di pemukiman yang lokasinya tidak jauh dari tempat bayi perempuan ini ditemukan warga.

BACA JUGA:Begini Nasib dan Kondisi Terkini Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.Ik didampingi Kanit PPA, Bripka. Lola Winanda, SH menuturkan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan tidak lama setelah penemuan, pihaknya mencoba untuk menelusuri sekitar lokasi penemuan. 

Hasilnya, terdapat tetesan darah yang diduga kuat merupakan darah milik sang ibu yang melahirkan bayi perempuan malang ini. Tetesan darah itu lanjut Lola, menetes dari arah pondok sawah menuju ke pemukiman warga setempat.

"Iya memang ada tetesan darah yang kita temukan tadi malam, tetesan itu kita ikuti dari arah pondok hingga ke pemukiman," ujar Lola.

BACA JUGA:Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Perempuan Ditemukan di Pondok Sawah Masih Berlumuran Darah

Sayangnya tetesan darah yang sempat menjadi petunjuk untuk mengungkap kasus ini, tiba-tiba saja berhenti di satu titik yang diduga sudah disiram oleh seseorang. Sebab hilangnya jejak darah ini, setelah tertutup bersamaan dengan genangan air.

"Penelusuran kami berhenti setelah jejak itu tiba-tiba menghilang, karena kami menduga jejak tetesan darah itu memang sengaja disiram oleh seseorang," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu saat ini masih menyelidiki siapa sebenarnya orang tua yang tega, membuang bayi perempuan yang ditemukan berlumuran darah di pondok sawah ini.

BACA JUGA:Bayi Perempuan Ditemukan di Pondok Sawah Diduga Sengaja Dibuang

Bayi dengan berat badan 2,5 Kg ini, diduga merupakan seorang anak yang tidak diharapkan dan sengaja dibuang oleh orang tuanya yang kejam.

Sumber: