Jalan Lintas Liku 9 Macet Total, Antrean Panjang Kendaraan Tak Terelakan dan Mulai Mengular

Jalan Lintas Liku 9 Macet Total, Antrean Panjang Kendaraan Tak Terelakan dan Mulai Mengular

Jalan lintas Liku 9 macet total akibat Out Control yang dialami tronton bermuatan Mega Truk--Istimewah

Jalan Lintas Liku 9 Macet Total, Antrean Panjang Kendaraan Tak Terelakan dan Mulai Mengular

RK ONLINE - Jalan lintas Kepahiang - Bengkulu tepatnya di Liku 9 macet total lagi, Kamis 21 Maret 2024 pagi. Kali ini sekitar pukul 03.00 WIB, sebuah tronton yang mengangkut alat berat, mengalami Out Control sampai akhirnya memblokir seluruh badan jalan.

BACA JUGA:RESMI! KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Pemenang Pilpres 2024, Segini Total Perolehan Suaranya

Saat melintas di Liku 9 Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, ban bagian belakang tronton yang bermuatan Mega Truk ini, tergelincir keluar dari badan jalan. 

 

Dengan bobot muatan yang tidak sedikit, tronton yang sudah memblokir badan jalan di Liku 9 ini, kesulitan untuk kembali ke atas jalur semula.

BACA JUGA:Sudah Ditetapkan, Zakat Fitrah Kabupaten Kepahiang Tahun 2024 Resmi Naik

Sebagai akibatnya, lalu lintas kendaraan dari kedua arah mendadak menjadi macet total. Sebagai jalan lintas yang selalu dipadati pengendara dari berbagai daerah, antrean panjang kendaraan akibat kejadian ini juga tak terelakan.

 

Bahkan informasi teranyar diperoleh Radarkepahiang.id, sampai saat ini sudah puluhan KM antrean kendaraan dari kedua arah di jalan lintas Liku 9 ini.

BACA JUGA:HEBOH! Tenaga Honorer Ditemukan Tewas Dalam Rumah, Begini Kondisinya

Sejumlah pengendara yang terjebak kemacetan pun mulai menunjukan dan mengungkapkan rasa kesalnya di berbagai platform media sosial. Seperti yang ditulis oleh pemilik akun Facebook @OppaGrizzelle berikut ini.

 

"Belum bisa lewat, samo-samo idak galak ngalah. Alat berat dak bisa menuju lokasi, jadinyo dikerjokan manual. Kami bae tesangai," ujar pemilik akun Facebook @OppaGrizzelle.

Sumber: