HEBOH! Tenaga Honorer Ditemukan Tewas Dalam Rumah, Begini Kondisinya

HEBOH! Tenaga Honorer Ditemukan Tewas Dalam Rumah, Begini Kondisinya

Proses evakuasi mayat tenaga honorer yang ditemukan tewas gantung diri dalam rumah di Kebun Tebeng--harianrakyatbengkulu.bacakoran.co

HEBOH! Tenaga Honorer Ditemukan Tewas Dalam Rumah, Begini Kondisinya

RK ONLINE - Seorang tenaga honorer ditemukan tewas dalam rumah, Rabu 20 Maret 2024 pagi. Peristiwa yang menghebohkan ini, terjadi di salah satu rumah yang berlokasi di Jalan Kinibalu, Kelurahan Kebun Tebeng, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Sidak Satpol PP, ASN PUPR dan Dinas Perhubungan Ketahuan Bolos Tanpa Keterangan!

Berdasarkan keterangan warga sekitar, sosok perempuan yang ditemukan tewas dalam rumah ini berinisial So (39). Selama ini korban dikabarkan bekerja sebagai tenaga honorer di Pengadilan Tinggi Bengkulu.

 

Peristiwa penemuan mayat tenaga honorer ini mendadak saja membuat warga sekitar heboh. Tidak hanya heboh karena terkejut mengetahui korban sudah meninggal dunia, warga sekitar juga heboh karena korban ditemukan dalam kondisi tergantung atau diduga gantung diri.

BACA JUGA:HEBOH! 93 Unit Sepeda Motor Diamankan Polres Kepahiang Gegara Ini

Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menjadi pemicu korban sampai nekat berbuat demikian karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

 

Kapolsek Ratu Agung, Iptu. Ahyar menerangkan jika sekarang ini pihaknya belum mengetahui pasti apa motif tenaga honorer Pengadilan Tinggi ini sampai nekat mengakhiri hidupnya. 

Namun dia memastikan kalau setelah mengetahui kejadian ini, pihaknya juga langsung melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Polres Kepahiang Sita Miras dan Puluhan Liter Tuak, AKP Sujud Alif: Musnahkan!

"Untuk sementara motifnya belum diketahui," demikian Kapolsek.

 

Sumber: