Soal Pasien Psikotik yang Digagahi 7 OTD Hingga Hamil, Ini Kata Polisi!

Soal Pasien Psikotik yang Digagahi 7 OTD Hingga Hamil, Ini Kata Polisi!

Soal Pasien Psikotik yang Digagahi 7 OTD Hingga Hamil, Ini Kata Polisi!--Dinsos Kepahiang

"Kalau dari keterangan pihak keluarga, ada 1 orang terduga pelaku yang merupakan warga desanya, namun untuk saat ini yang bersangkutan itu sudah kabur," lanjutnya.

BACA JUGA:Safari Ramadhan di Desa Simpang Kota Bingin, Sekda: Manfaatkan Ramadhan Untuk Mendapat Keberkahan

Sebelumnya diberitakan kalau diduga disetubuhi 7 pria bejat, Mawar salah satu pasien Psikotik di Kepahiang, Bengkulu, harus merasakan pedihnya kehidupan. Bahkan akibat ulah 7 pria bejat yang belum diketahui identitasnya tersebut, saat ini Mawar dikabarkan sudah berbadan 2 atau hamil 7 bulan.

Pajri mengungkapkan, pasien Psikotik asal Kecamatan Kepahiang ini, merupakan korban kejahatan asusila. Sebagai wanita yang berkebutuhan khusus, Mawar yang merupakan wanita malang ini dikabarkan sempat disetubuhi 7 pria bejat yang sampai saat ini, masih berstatus sebagai Orang Tidak Dikenal (OTD). 

BACA JUGA:Segera Hentikan, Ini Bahayanya Jika Biasa Berbuka Puasa dengan Minum Es

Kasus kejahatan asulisa yang menimpa pasien Psikotik asal Kepahiang ini, terungkap berdasarkan cerita langsung dari korban kepada Dinas Sosial Kepahiang. Bahkan akibat peristiwa kelam itu, saat ini Mawar terlihat hamil dengan usia kandungan 7 bulan. 

Didampingi oleh Dinas Sosial Kepahiang, Abdul Pajri mengatakan kalau saat ini, pasien psikotik yang menjadi korban kejahatan asusila ini sudah diantarkan ke RSKJ Soeprapto Bengkulu untuk mendapatkan perawatan medis.

"Dia (korban) diduga mengidap penyakit psikotik. Baru-baru ini sudah diantarkan ke RSKJ Soeprapto Bengkulu untuk mendapatkan penanganan medis. Mirisnya yang bersangkutan ini tengah hamil 7 bulan," singkat Pajri.

Sumber: