Segera Dapatkan UX8406, Laptop Revolusioner Zenbook DUO yang Dirilis Asus di Indonesia

Segera Dapatkan UX8406, Laptop Revolusioner Zenbook DUO yang Dirilis Asus di Indonesia

Laptop Asus Zenbook DUO UX8406 yang akan dirilis di Indonesia dilengkapi teknologi canggih terkini--Radarkepahiang.id

Segera Dapatkan UX8406, Laptop Revolusioner Zenbook DUO yang Dirilis Asus di Indonesia

RK ONLINE - ASUS resmi memperkenalkan Zenbook DUO (UX8406) di Indonesia. Laptop ini menjadi perangkat revolusioner dengan standar baru, mengubah cara interaksi pengguna dengan laptopnya.

 

Mengawali dari Project Precog pada tahun 2018, konsep laptop dengan layar ganda telah lama menjadi fokus pengembangan oleh ASUS. Zenbook DUO (UX8406) hadir sebagai perwujudan sempurna dari visi tersebut.

BACA JUGA:Fokus Sekolah Kedinasan, Tahap Awal Pendaftaran CASN 2024 Dibuka Pemerintah April Mendatang

ASUS kembali menggebrak pasar dengan Zenbook DUO (UX8406), laptop dual-screen OLED terbaik di dunia, dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas melalui teknologi dua layar dan kecerdasan buatan (AI).

 

Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS Asia Tenggara, menyebutkan bahwa revolusi laptop telah dimulai dengan kedatangan ASUS Zenbook DUO (UX8406). 

"Laptop terbaik tahun 2024 telah hadir di Indonesia. ASUS Zenbook DUO dengan dua layar OLED, ditenagai AI, dan fitur eksklusif akan merevolusi interaksi kita dengan laptop dan meningkatkan produktivitas sehari-hari," ujar Jimmy.

BACA JUGA:Renault Siapkan Mobil Listrik Murah dengan Desain Mungil Untuk Pasar Global

Zenbook DUO (UX8406) dilengkapi dengan dua layar OLED 14-inci beresolusi 3K 120Hz menggunakan teknologi ASUS Lumina OLED. Ketika dibuka, ukuran layarnya setara dengan 19,8-inci, memberikan ruang kerja lebih luas dan meningkatkan produktivitas hingga dua kali lipat dibandingkan dengan laptop standar.

 

Tidak hanya memiliki dua layar, Zenbook DUO (UX8406) juga dirancang sangat fleksibel, mudah, dan nyaman digunakan. Dilengkapi dengan port dan konektivitas lengkap, lima mode penggunaan yang fleksibel, serta desain yang tipis dan ringan, membuat Zenbook DUO (UX8406) menjadi laptop dua layar paling praktis dan terbaik di dunia.

BACA JUGA:Bukan Cuma Banyak Manfaat, Ternyata Mengkonsumsi Kurma Juga Ada Efek Sampingnya!

Sumber: