Xiaomi SU7, Mobil Listrik Terbaru yang Mulai Dipasarkan 28 Maret 2024 Ini

Xiaomi SU7, Mobil Listrik Terbaru yang Mulai Dipasarkan 28 Maret 2024 Ini

Mobil listrik terbaru Xiaomi SU7 bakal mulai dipasarkan akhir Maret 2024--Radarkepahiang.id

Xiaomi SU7, Mobil Listrik Terbaru yang Mulai Dipasarkan 28 Maret 2024 Ini

RK ONLINE - Setelah diluncurkan pada bulan Desember tahun lalu, keran pemesanan untuk mobil listrik terbaru dari Xiaomi, yaitu Xiaomi SU7, akhirnya akan dibuka pada akhir bulan ini. Para konsumen yang berminat untuk memiliki kendaraan ini dapat melakukan pemesanan mulai tanggal 28 Maret 2024.

 

Meskipun demikian, untuk saat ini, Xiaomi SU7 hanya akan tersedia di 59 dealer yang tersebar di 29 kota di China. Harga kendaraan ini kemungkinan juga baru akan diumumkan pada saat pemesanan perdana dilakukan.

BACA JUGA:Bukan Cuma Banyak Manfaat, Ternyata Mengkonsumsi Kurma Juga Ada Efek Sampingnya!

Sebelumnya, telah beredar rumor yang menyebutkan bahwa Xiaomi SU7 akan memiliki harga yang cukup terjangkau. Bahkan, beberapa sumber menyebutkan bahwa harganya akan berada di bawah produk-produk sekelasnya. Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun, memberikan bocoran mengenai harga tersebut saat sesi pengenalan produk di China.

 

"Berhentilah menebak-nebak. Mobil ini tidak akan dihargai (di bawah) 140 ribu yuan (sekitar Rp 306 juta). Kami ingin kalian menunjukkan rasa hormat terhadap teknologi canggih yang terpasang di kendaraan," ujar Lei Jun.

BACA JUGA:Renault Siapkan Mobil Listrik Murah dengan Desain Mungil Untuk Pasar Global

Meskipun ada perkiraan bahwa Xiaomi SU7 versi terendah akan dibanderol sekitar 300 ribu yuan atau sekitar Rp 650 jutaan, namun angka tersebut masih bersifat perkiraan belaka.

 

Spesifikasi Xiaomi SU7

Xiaomi SU7 merupakan mobil yang telah dikembangkan sejak tahun 2020. Kendaraan ini dirancang khusus oleh Li Tianyuan, yang sebelumnya terlibat dalam desain mobil-mobil BMW seperti BMW i Vision Circular concept, BMW iX, dan the new 7 series. Li diperkuat oleh James Qiu yang sebelumnya bekerja untuk Mercedes-Benz.

BACA JUGA:MenPANRB Anas Ungkap Target Penerbitan RPP Manajemen ASN, Meningkatkan Kapasitas ASN!

Sumber: