Coba Sekarang! Minum Teh ini Disebut Jadi Rahasia Umur Panjang

Coba Sekarang! Minum Teh ini Disebut Jadi Rahasia Umur Panjang

Coba Sekarang! Minum Teh ini Disebut Jadi Rahasia Umur Panjang/--www.istockphoto.com

Teh putih memiliki konsentrasi katekin yang tinggi, terutama EGCG. Senyawa ini memiliki sifat antioksidan dan antiproliferatif yang dapat melawan sel kanker.

 

4. Teh Hitam

Konsumsi teh hitam secara teratur dapat mendukung kesehatan jantung dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Studi menunjukkan bahwa orang yang minum teh hitam memiliki risiko kematian dini yang lebih rendah.

 

5. Teh Hijau

Orang Jepang yang mengonsumsi teh hijau secara teratur memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit kardiovaskular. Teh hijau juga dapat menjaga fungsi otak dan kulit.

BACA JUGA:Tips Muda Menjaga Kesehatan Ginjal Menurut Dokter Spesialis

6. Teh Hibiscus

Meskipun berbeda dengan 'true teas', teh hibiscus memiliki sejumlah senyawa alami yang dapat membantu menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Konsumsi teh hibiscus setiap hari dapat membantu orang hidup lebih lama.

 

7. Teh Chamomile

Teh chamomile diketahui dapat menurunkan risiko penyakit, memperlambat pengeroposan tulang, dan memperkuat sistem imun tubuh.

 

Dengan memasukkan berbagai jenis teh ini ke dalam pola makan sehari-hari, Anda dapat memperpanjang umur Anda dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Sumber: