BREAKING NEWS: 2 Pemotor Terlibat Laka Lantas di Dusun Kepahiang!

BREAKING NEWS: 2 Pemotor Terlibat Laka Lantas di Dusun Kepahiang!

BREAKING NEWS: 2 Pemotor Terlibat Laka Lantas di Dusun Kepahiang!--Radarkepahiang.id

BREAKING NEWS: 2 Pemotor Terlibat Laka Lantas di Dusun Kepahiang!

RK ONLINE - Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang. Tepatnya di depan Hotel Yoshi Abadi, Jalan Lintas Kepahiang - Curup Kelurahan Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Selasa 5 Maret 2024.

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, peristiwa Laka Lantas ini melibatkan 2 pengendara sepeda motor yang saling bertabrakan. Bahkan akibat dari peristiwa Laka Lantas jni, masing-masing pengendara yang belum diketahui identitasnya ini, sama-sama semaput alias tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:Berulang Kali Ditiduri, Bos Percetakan Asal Kabawetan Berjanji Nikahi Korban yang Masih Anak Bawah Umur

Pascatabrakan, salah satu pengendara diketahui sempat menabrak gerobak tukang gorengan yang mangkal di tepi jalan. Untuk saat ini, kondisi kedua pemuda yang terlibat kecelakaan ini sama-sama mengalami luka yang cukup serius. Bahkan salah satu pemuda, mengalami luka di bagian kepala hingga membuatnya mandi darah.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK, melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos menuturkan bahwa usai menerima laporan ini, pihaknya bergegas menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban yang dikabarkan semaput tersebut

BACA JUGA:Tiduri Anak Bawah Umur, Bos Percetakan Asal Kabawetan Dipolisikan!

"Kami mendapat informasi ada peristiwa Laka Lantas di Kelurahan Dusun Kepahiang, saat ini tim sedang menuju TKP," ujar Kasat Lantas.

Informasi lain menyebutkan bahwa saat ini kedua pemuda tersebut telah dibawa mwnggunakan kendaraan pick up milik warga, untuk dilarikan ke RSUD Kepahiang guna mendapatkan penanganan medis.

Sementara disisi lainnya, gerobak yang digunakan oleh tukang gorengan untuk mencari nafkah ini, tampak hancur lebur usai ditabrak oleh kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Sumber: