Realme 12+ 5G, Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Harga Terjangkau

Realme 12+ 5G, Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Harga Terjangkau

Realme 12+ 5G, Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Harga Terjangkau/--antaranews.com

Realme 12+ 5G, Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Harga Terjangkau

RK ONLINE - Realme 12+ 5G resmi meluncur di Indonesia hari ini, melengkapi lini Realme 12 series. Yang menarik, Indonesia menjadi negara pertama yang disambangi oleh Realme 12+ 5G.

 

Dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dan resolusi FHD+, Realme 12+ 5G menawarkan pengalaman visual yang memukau. Layar ini juga dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, tingkat kecerahan hingga 2.000 nits, dukungan HDR10+, dan teknologi Rainwater Smart Touch, membuatnya tetap responsif bahkan saat tangan dalam kondisi basah.

BACA JUGA:Mana yang Benar, Ganti Oli Mobil Berdasarkan Waktu atau Jarak Tempuh?

"Jadi dengan fitur ini kalian tidak perlu lagi khawatir saat menyentuh layar smartphone dengan kondisi tangan yang basah," kata Public Relation Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca.

 

Sama seperti saudaranya, Realme 12+ 5G juga menonjolkan kemampuan fotografinya. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dengan Super OIS dan in-sensor zoom 2x menggunakan sensor Sony LYT-600. 

 

Konfigurasi kamera belakangnya juga mencakup kamera ultrawide 8 MP dengan bidang pandang 112° dan kamera makro 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 16 MP.

BACA JUGA:Tidak Perlu Beli Baru, Begini Cara Mudah Mengatasi Masalah HP Tidak Ada Suara

Desain housing tiga kamera belakang Realme 12+ 5G terinspirasi oleh jam tangan mewah, dirancang oleh desainer jam tangan mewah Ollivier Savéo.

 

"Realme 12+ juga kita hadirkan material yang sangat premium yaitu material premium vegan leather," kata Krisva.

Sumber: