NGERI! Begini Kronologis Kecelakaan Truk Hantam 3 Rumah Warga Pagar Gunung

NGERI! Begini Kronologis Kecelakaan Truk Hantam 3 Rumah Warga Pagar Gunung

NGERI! Begini Kronologis Kecelakaan Truk Hantam 3 Rumah Warga Pagar Gunung--Jimmy Mayhendra

NGERI! Begini Kronologis Kecelakaan Truk Hantam 3 Rumah Warga Pagar Gunung

RK ONLINE - Kecelakaan yang terjadi di perbatasan Desa Kelobak - Pagar Gunung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu saat ini masih ditangani oleh Sat Lantas Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Jumat 23 Februari 2024.

Teranyar diketahui bahwa mobil truk jenis Cold Diesel Nopol. BH 8304 KU ini ditunggangi oleh Adrizal (39) warga Kecamatan Kumpe Ulu,  Kabupaten Muara Jambi.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu. Bole Susanja, S.Sos menuturkan bahwa sebelum menabrak 3 rumah warga Desa Pagar Gunung, truk yang dikemudikan oleh Adrizal tersebut sempat terlebih dahulu ditabrak oleh Bus CSH warna Silver - Merah, Nopol. BD 7618 CZ.

BACA JUGA:Ancam Korban Pakai Senpi Rakitan, Warga Muara Kemumu Ditangkap Polisi!

"Truk sempat ditabrak oleh mobil bus, sehingga akhirnya membuat truk hilang kendali dan melebar ke arah sisi kiri jalan," ujar Kasat Lantas.

Diceritakan lebih rinci, peristiwa ini bermula saat mobil truk yang dikemudikan oleh Adrizal melaju dari arah Kabupaten Kepahiang menuju Kabupaten Rejang Lebong. Setiba di perbatasan Desa Kelobak - Pagar Gunung, tiba-tiba dari arah belakang muncul bus CSH yang dikemudikan oleh Kristian Adi.

Bus tersebut sempat berniat untuk menyalip truk yang berada di depannya, setelah hampir masuk separuh badan untuk mendahului truk, pengemudi bus CSH mengurungkan niatnya.

BACA JUGA:Truk Hantam 3 Rumah Warga Pagar Gunung Makan Korban, 1 Warga Dilarikan ke RSUD Kepahiang!

"Mengingat jalannya sempit, jadi bus ini urung menyalip," lanjutnya.

Namun hal itu malah menjadi petaka, saat hendak kembali ke jalur semula, tubuh mobil bus ini malah menabrak bagian belakang mobil truk sehingga membuatnya hilang kendali. Sempat melebar ke sisi kiri jalan, truk tersebut akhirnya berhenti setelah menabrak 3 rumah warga sekaligus.

"Seperti yang kita lihat, bahwa ada 3 rumah yang terdampak akibat kecelakaan ini," demikian Kasat Lantas.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Truk Tanpa Muatan Hantam 3 Rumah Warga Pagar Gunung Kepahiang!

Sebelumnya diberitakan bahwa, peristiwa kecelakaan lalu lintas  terjadi di perbatasan Desa Kelobak - Pagar Gunung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Jumat 23 Februari 2024.

Sumber: