Pecinta SUV Wajib Tahu, Kini Toyota Rush Dilengkapi Fitur Modern dan Semakin Nyaman Dikendarai

Pecinta SUV Wajib Tahu, Kini Toyota Rush Dilengkapi Fitur Modern dan Semakin Nyaman Dikendarai

Pecinta SUV Wajib Tahu, Kini Toyota Rush Dilengkapi Fitur Modern dan Semakin Nyaman Dikendarai/--www.cnbcindonesia.com

 

Fitur lainnya termasuk power outlet yang tersebar di beberapa bagian mobil, memungkinkan pengisian daya HP di dalam mobil. Toyota Rush juga dilengkapi dengan enam speaker untuk kualitas suara yang lebih baik.

BACA JUGA:Toyota Luncurkan New Toyota Rush 2024, Tampilan Modern Harga Terjankau!

Head unit berlayar 7 inci pada Rush menawarkan akses internet dengan web link (waze support), aplikasi smartphone remote, dan konektivitas untuk perangkat Apple seperti iPhone dan iPad, meningkatkan kenyamanan pengalaman berkendara Anda.

 

Fitur lainnya seperti Headlight dengan lampu LED memberikan penerangan yang optimal sesuai dengan kondisi sekitar. Hill Start Assist Control membantu mengontrol mobil saat berada di tanjakan, sementara Vehicle Stability Control menjaga stabilitas mobil saat melintasi tikungan dengan kecepatan tinggi.

 

Suspensi yang mumpuni dan rem cakram ukuran 16 inci untuk bagian depan, serta rem tromol untuk bagian belakang, menambah tingkat kenyamanan dan keamanan berkendara.

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2024, SUV Modern Dilengkapi Fitur Canggih Jadikan Pengalaman Mengemudi Semakin Luar Biasa

Toyota Rush menggunakan ban ukuran 215/65 R16, memberikan kesan maskulin dan tangguh saat digunakan di berbagai kondisi jalan.

Sumber: