Pecinta SUV Wajib Tahu, Kini Toyota Rush Dilengkapi Fitur Modern dan Semakin Nyaman Dikendarai

Pecinta SUV Wajib Tahu, Kini Toyota Rush Dilengkapi Fitur Modern dan Semakin Nyaman Dikendarai

Pecinta SUV Wajib Tahu, Kini Toyota Rush Dilengkapi Fitur Modern dan Semakin Nyaman Dikendarai/--www.cnbcindonesia.com

Pecinta SUV Wajib Tahu, Kini Toyota Rush Dilengkapi Fitur Modern dan Semakin Nyaman Dikendarai

RK ONLINE - Toyota telah menambahkan berbagai fitur menarik pada unit Rush mereka. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2006, Rush telah mengalami transformasi menjadi kendaraan modern yang sangat bermanfaat.

 

SUV tetap menjadi salah satu kategori mobil yang diminati, meskipun sebagian besar memiliki harga yang tinggi, terutama untuk kalangan elite.

BACA JUGA:Chery Tiggo 5X Meluncur Dalam IIMS 2024, Harga Terjangkau!

Toyota akhirnya memperkenalkan SUV untuk kalangan menengah, yaitu Rush, yang memiliki performa tangguh di jalan raya.

 

Mobil ini, yang sudah memiliki versi facelift, menjanjikan fitur-fitur yang sangat berguna, baik untuk tipe Rush G maupun Rush TRD Sportivo. Bagi Anda yang tertarik, baik untuk keperluan keluarga maupun kantor, Rush menawarkan kenyamanan ekstra di dalam mobil. Pengaturan AC digital yang terletak di bagian bawah head unit memberikan kenyamanan tersendiri.

 

Fitur ini telah tersedia untuk tipe TRD Sportivo, sedangkan untuk tipe G, pengaturan AC masih semi-digital namun dengan penggunaan tombol yang lebih sedikit.

BACA JUGA:Toyota Rush Hybrid 2024, Hadirkan Keunggulan yang Menarik dan Ramah Lingkungan

Fitur-fitur seperti pengaturan suhu dan kecepatan kipas AC dapat diakses dengan mudah oleh pengemudi saat berkendara, menambah kenyamanan dan efisiensi waktu.

 

Fitur Tilt and Control Audio memudahkan pengemudi untuk mengganti lagu dan mengatur volume audio dengan mudah melalui tombol yang terletak di sisi kiri setir, sementara tombol di sisi kanan setir digunakan untuk koneksi telepon melalui headset Bluetooth.

Sumber: