Lebih Elegan dan Mewah, Honda Gebrak Dunia Otomotif Dengan Menghadirkan Honda BR-V N7X Edition

Lebih Elegan dan Mewah, Honda Gebrak Dunia Otomotif Dengan Menghadirkan Honda BR-V N7X Edition

Lebih Elegan dan Mewah, Honda Gebrak Dunia Otomotif Dengan Menghadirkan Honda BR-V N7X Edition/--www.honda-indonesia.com

Lebih Elegan dan Mewah, Honda Gebrak Dunia Otomotif Dengan Menghadirkan Honda BR-V N7X Edition

RK ONLINE - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggebrak dunia otomotif Indonesia dengan merilis generasi terbaru mobil mereka, Honda BR-V N7X Edition.

 

Peluncuran mobil baru Honda BR-V N7X Edition dilakukan pada hari pertama pameran IIMS 2024 pada Kamis 15 Februari 2024, New Honda BR-V N7X Edition hadir sebagai versi terbaru yang tetap mempertahankan keunggulannya dengan tampilan yang lebih stylish, mengadopsi konsep Honda N7X.

BACA JUGA:Toyota Rilis All New Toyota Rush Hybrid 2024, Ada Banyak Fitur Mengagumkan!

Seperti namanya, Honda BR-V N7X Edition menggabungkan desain LSUV 7-Seater terbaru dengan desain konsep awal yang telah diperkenalkan pada tahun 2019.

 

Honda BR-V N7X Edition dilengkapi dengan spesifikasi modern, termasuk beberapa tambahan bagian eksterior baru seperti front grille, aero kit, dan tailgate spoiler.

 

Tak hanya itu, Honda BR-V N7X Edition juga menawarkan pilihan warna baru yang menarik, termasuk Sand Khaki Pearl yang populer dari All New Honda HR-V sebelumnya. Warna khaki ini menjadi favorit pada model Honda BR-V khusus untuk N7X Edition, sejalan dengan konsep stylish mobil ini.

BACA JUGA:3 Kelemahan Fatal Toyota Rush dan Daihatsu Terios, Jangan Menyesal!

Selain warna yang segar, desain mobil baru ini semakin stylish dengan konsep two-tone yang menggabungkan warna hitam dengan chrome.

 

Honda BR-V N7X Edition juga hadir dalam tiga varian, yaitu E CVT, Prestige CVT, dan Prestige CVT with Honda Sensing. Harga untuk Honda BR-V N7X Edition dimulai dari Rp 319,4 juta OTR Jakarta.

Sumber: