Mazda CX90, Simbol Kenyamanan dan Keselamatan Dalam SUV

Mazda CX90, Simbol Kenyamanan dan Keselamatan Dalam SUV

Mazda CX90, Simbol Kenyamanan dan Keselamatan Dalam SUV/--istimewah

Keselamatan menjadi prioritas utama di Mazda CX90 dengan berbagai fitur canggihnya. Dynamic Stability Control, Electronic Stability Control (ESC), dan Roll Stability Control (RSC) bekerja sama untuk memberikan stabilitas dan traksi maksimum. Dilengkapi dengan ABS, kontrol traksi driveline, dan Blind Spot Monitoring (BSM) dengan Rear Cross Traffic Alert (RCTA) untuk mencegah kecelakaan.

BACA JUGA:Honda Beat 150 2024, Skuter Matic Terbaru Tampil Desain Gagah dan Performa Unggul

Fitur Hiburan dan Konektivitas Mazda CX90

Di dalam kabin, Mazda CX90 dilengkapi dengan berbagai pilihan hiburan dan konektivitas. Sistem Infotainment Mazda CONNECT dengan Sistem Audio AM/FM, HD Radio, konektivitas Bluetooth, serta integrasi smartphone melalui Android Auto dan Apple CarPlay, memastikan hiburan sepanjang perjalanan. Dengan 8 speaker yang ditempatkan secara strategis, kabin menjadi tempat beristirahat dengan kualitas audio yang optimal.

 

Kenyamanan dan Kemudahan  Mazda CX90

Interior Mazda CX90 didesain untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengemudi dan penumpangnya. Bangku depan yang empuk dan berbagai fitur penyesuaian memberikan dukungan optimal selama perjalanan jarak jauh. Penumpang belakang menikmati ruang kaki dan kepala yang cukup, dengan AC otomatis dual-zone, kontrol HVAC belakang, dan berbagai kompartemen penyimpanan.

BACA JUGA:All New Rush 2024, SUV Terbaru Toyota Paling Tangguh dari Generasi Sebelumnya

Sumber: