Vivo V30 Meluncur Secara Global, Hadir Sebagai Ponsel Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan

Vivo V30 Meluncur Secara Global, Hadir Sebagai Ponsel Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan

Vivo V30 Meluncur Secara Global, Hadir Sebagai Ponsel Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan/--thumb.viva.id

Vivo V30 Meluncur Secara Global, Hadir Sebagai Ponsel Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan

RK ONLINE  - Vivo V30 telah diam-diam diluncurkan secara global, dan kabar baiknya adalah ponsel ini akan segera hadir di Indonesia. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Simak ulasan berikut ini!

 

Vivo V30 menampilkan sejumlah peningkatan yang patut diperhatikan. Ponsel ini hadir dengan layar tepian melengkung berukuran 6,78 inci menggunakan panel AMOLED.

BACA JUGA:Promo Menarik, Sekarang Beli Chery Omoda E5 Dapat Garansi Seumur Hidup!

Layar Vivo V30 memiliki resolusi 2800 × 1260 piksel dengan refresh rate 120Hz. Tak hanya itu, ponsel ini juga mendukung HDR10+ dan memiliki tingkat kecerahan yang tinggi, mencapai 2.800 nits, sehingga layarnya tetap jelas bahkan di bawah sinar matahari terik.

 

Dapur pacu Vivo V30 didukung oleh chipset Snapdragon 7 Gen 3 dengan fabrikasi 4 nm, dipadukan dengan RAM hingga 12 GB. Untuk penyimpanan internal, tersedia pilihan 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

 

Kamera menjadi salah satu andalan Vivo V30, dengan tiga kamera utama di bagian belakang. Komposisinya meliputi kamera utama 50 MP dengan sensor OmniVision OV50E berukuran 1/1,55 inci dan dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS).

BACA JUGA:Toyota Fortuner Hybrid 2024, Gabungkan Antara Kekuatan, Kecanggihan Serta Kemewahan yang Keberlanjutan

Selain itu, Vivo V30 juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 50 MP dan lensa portrait 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera 50 MP dengan fitur autofokus dan dual soft LED flash untuk selfie yang memukau dalam berbagai kondisi.

 

Baterai Vivo V30 memiliki kapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W. Ponsel ini juga telah mendapatkan sertifikat IP54 untuk ketahanan debu dan percikan air.

Sumber: