Promo Menarik, Sekarang Beli Chery Omoda E5 Dapat Garansi Seumur Hidup!

Promo Menarik, Sekarang Beli Chery Omoda E5 Dapat Garansi Seumur Hidup!

Promo Menarik, Sekarang Beli Chery Omoda E5 Dapat Garansi Seumur Hidup!/--chery.co.id

Promo Menarik, Sekarang Beli Chery Omoda E5 Dapat Garansi Seumur Hidup!

RK ONLINE- PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah resmi meluncurkan Chery Omoda E5 di Indonesia pada hari Senin, 5 Februari. Mobil listrik ini menawarkan garansi seumur hidup yang menarik perhatian. Namun, apa syaratnya?

 

Assistant President Director PT CSI Zeng Shuo, menjelaskan bahwa garansi seumur hidup atau lifetime warranty mencakup motor listrik dan baterai kendaraan. Namun, jaminan tersebut hanya berlaku untuk seribu konsumen pertama.

BACA JUGA:All New Toyota Rush Hybrid 2024, SUV Revolusioner yang Miliki Teknologi Hybrid Terkini

"Untuk seribu konsumen pertama, kami menawarkan beberapa keuntungan. Mulai dari potongan harga sebesar Rp 10 juta, garansi motor listrik dan baterai seumur hidup, dan tambahan satu tahun asuransi," kata Zeng Shuo.

 

Shuo juga menyatakan bahwa garansi baterai dan motor listrik seumur hidup hanya berlaku untuk pemilik pertama. Ketika kendaraan dijual kepada pembeli kedua, garansi tersebut secara otomatis akan hangus.

 

"Jika pengguna menjual mobilnya kepada orang lain, maka garansi seumur hidup akan hangus. Jadi, garansi ini hanya untuk pemilik pertama," jelasnya.

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2024, Pilihan Mobil Handal dengan Fitur Canggih, Ramah Lingkungan dan Hemat Bahan Bakar

Meskipun demikian, produsen tetap menyediakan garansi umum seperti garansi baterai selama delapan tahun atau 180 ribu km, kendaraan selama enam tahun atau 160 ribu km, dan biaya jasa dan suku cadang gratis selama lima tahun atau 75 ribu km.

 

"Pemilik kedua dan seterusnya memang tidak mendapatkan garansi seumur hidup, tetapi mereka berhak mendapatkan garansi delapan tahun. Menurut saya, itu sudah cukup lama dan aman," tambahnya.

Sumber: