Sertijab Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Ini Sekilas Tentang AKP Sujud Alif Pengganti AKP Doni Juniansyah

Sertijab Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Ini Sekilas Tentang AKP Sujud Alif Pengganti AKP Doni Juniansyah

Sertijab Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Ini Sekilas Tentang AKP Sujud Alif Pengganti AKP Doni Juniansyah/--Polres kepahiang

Sertijab Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Ini Sekilas Tentang AKP Sujud Alif Pengganti AKP Doni Juniansyah

RK ONLINE - Melalui rangkaian kegiatan Sertijab, Selasa 6 Februari 2024 Kasat Reskrim Polres Kepahiang resmi dijabat oleh AKP Sujud Alif Yulamlam. Menggantikan AKP Doni Juniansyah, SM, AKP Sujud saat ini secara resmi menjabat sebagai orang nomor 1 di jajaran Satreskrim Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Soal Usulan Musrenbangcam, Begini Harapan Serta Penegasan Wakil Bupati Kepahiang!

Diketahui kalau Sertijab Kasat Reskrim Polres Kepahiang ini, dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolda Bengkulu nomor: ST/38/I/KEP/2024 tertanggal 26 Januari 2024 lalu. 

Sertijab Kasat Reskrim Polres Kepahiang ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK yang juga baru beberapa minggu menjabat sebagai Kapolres Kepahiang.

 

Sebagai sosok atasan yang dikenal mengayomi, Sertijab antara AKP Doni Juniansyah dan AKP Sujud Alif Yulamlam ini berlangsung cukup haru. 

BACA JUGA:Besok Sertijab Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Ini Sekilas Tentang AKP Doni Juniansyah

"Mutasi adalah suatu hal yang biasa terjadi di lingkungan institusi Polri. Selain penyegaran, ini juga dilakukan dengan tujuan peningkatan mutu dan kualitas dari dalam diri personel. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi seluruh dedikasi AKP Doni Juniansyah yang selama ini, sudah memberikan yang terbaik untuk institusi Polri," ujar Kapolres Kepahiang.

 

 

Sementara itu sosok pengganti AKP Doni Juniansyah sebagai Kasat Reskrim Polres Kepahiang, juga tak kalah memiliki banyak prestasi gemilang. Dengan latar belakang yang tidak bisa dipandang sebelah mata, AKP Sujud Alif Yulamlam resmi mulai menjadi pimpinan sekaligus motor bagi jajaran Satreskrim Polres Kepahiang. 

BACA JUGA:Dari Balik Layar, Bintang Era 80an Ini Ternyata Masih Aktif Urusi Bulu Tangkis Indonesia

AKP Sujud Alif Yulamlam ini, memiliki background di bidang kriminal khusus. Sebelum menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kepahiang ini, AKP Sujud Alif Yulamlam ini, pernah juga menjabat sebagai PS Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Bengkulu.

Sumber: