Simulasi Kredit Syariah Toyota Calya 2024, Cicilan Mulai Rp 2 Juta per Bulan!

Simulasi Kredit Syariah Toyota Calya 2024, Cicilan Mulai Rp 2 Juta per Bulan!

Simulasi Kredit Syariah Toyota Calya 2024, Cicilan Mulai Rp 2 Juta per Bulan!/--auto2000.co.id

Simulasi Kredit Syariah Toyota Calya 2024, Cicilan Mulai Rp 2 Juta per Bulan!

RK ONLINE - Toyota Calya 2024, mobil jenis MPV low cost green car (LCGC), menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan spesifikasinya yang menggiurkan dan penawaran simulasi kredit syariah yang terjangkau, dimulai dari Rp2 jutaan per bulan.

 

Spesifikasi Toyota Calya 2024

Toyota Calya 2024 hadir dalam 7 varian warna, antara lain White, Black, Red, Orange Metallic, Bronze Mica Metallic, Silver Metallic, dan Grey Metallic. Meskipun berstatus mobil murah, desain eksterior Calya tetap terlihat elegan.

BACA JUGA:Sangat Sengit! ini Kelemahan Toyota Fortuner 2024 Dibandingkan dengan Mitsubishi Pajero Sport

Dengan dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm, serta jarak sumbu roda 2.525 mm, Calya dapat menampung hingga 7 penumpang dengan ground clearance 180 mm. Suspensi depan menggunakan MacPherson, sementara suspensi belakang menggunakan Semi Independent Torsion Beam.

 

Fitur keamanan mencakup ABS, EBD, Rear Parking Sensor, dan kunci Immobilizer. Lampu depan telah diperbarui dengan teknologi LED, dan velg alloy berukuran 14 inci.

 

Pada bagian interior, Calya memiliki dashboard warna hitam dan coklat tua, head unit dengan fitur DVD Player, USB, Bluetooth, iPod/iPhone Connectivity, serta AUX. Fitur keselamatan meliputi ABS, EBD, Rear Parking Sensor, dan kunci Immobilizer.

BACA JUGA:Tak Luput Dari Kekurangan, Berikut Ini Sederet Kekurangan dan Kelebihan Toyota Rush 2024

Untuk performa mesin, Calya dibekali mesin 3NR 4 silinder segaris 1.200 cc Dual VVT-I dengan pilihan transmisi 5 percepatan manual dan 4 percepatan otomatis.

 

Sumber: