Selain di Apotek Carni Sehat, 2 Wanita Asal Lubuklinggau Juga Terlibat Pencurian di Musi Rawas!

Selain di Apotek Carni Sehat, 2 Wanita Asal Lubuklinggau Juga Terlibat Pencurian di Musi Rawas!

Selain di Apotek Carni Sehat, 2 Wanita Asal Lubuklinggau Juga Terlibat Pencurian di Musi Rawas, Kerugian Ratusan Juta!--Satreskrim Polres Kepahiang

Selain di Apotek Carni Sehat, 2 Wanita Asal Lubuklinggau Juga Terlibat Pencurian di Musi Rawas!

RK ONLINE - Diamankan tim gabungan Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu dan Satreskrim Polres Musi Rawas, Polda Sumsel atas dugaan tindak pidana pencurian di Apotek Carni Sehat Kepahiang, Sabtu 20 Januari 2024, SE (41) dan SU (49) warga Lubuklinggau, Provinsi Sumsel ternyata juga terlibat dalam aksi pencurian di wilayah hukum Musi Rawas Sumsel.

Tidak tanggung-tanggung, aksi pencurian di TKP Musi Rawas yang dilakukan oleh kedua Ibu Rumah Tangga (IRT) ini, membuat korbannya hingga merugi ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:Tips Menghilangkan Masuk Angin Tanpa Kerokan, Tetap Sehat dan Nyaman!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK, melalui Kasat Reskrim, AKP. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Yan Adrian Yusda, S.Ip menuturkan bahwa aksi pencurian di TKP Musi Rawas yang dilakukan oleh kedua IRT ini, membuat korban merugi hingga Rp 105 juta.

"Ternyata saat dilakukan pemeriksaan di Polres Musi Rawas, kedua wanita ini juga terlibat aksi pencurian di wilayah hukumnya. Bahkan kerugian yang ditimbulkan korban, jauh lebih besar yakni mencapai Rp 105 juta," ujar Kanit Pidum.

BACA JUGA:Desain Terbaru Toyota Fortuner 2024, SUV Elegan yang Miliki Performa TSuper Tangguh

Akibat dari aksi pencurian ini, kedua wanita asal Lubuklinggau ini terpaksa harus ditahan oleh Satreskrim Polres Musi Rawas untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Kedua wanita ini sementara waktu tengah diproses di Polres Musi Rawas dan dilakukan penahanan, untuk kepentingan oemeriksaan aksi pwncurian di Wilkum Musi Rawas," lanjutnya.

BACA JUGA:Nekat Ngutil di Apotek Carni Sehat, 2 Wanita Asal Lubuklinggau Diamankan Elang Juvi Bersama Seorang Pria

Namun disisi lainnya, aksi pencurian yang dilakukan di TKP Apotek Carni Sehat ini juga dilakukan bersama dengan seorang sopir berinisial PE (41) yang juga merupakan warga Lubuklinggau, Sumsel. Tidak ada catatan kriminal untuk pria ini di Wilkum Polres Musi Rawas, sehingga usai ditangkap di jalan lintas Trans Sumatera, Lahat - Lubuklinggau pada Sabtu, 20 Januari 2024 lalu, pria ini langsung digelandang menuju ruang pemeriksaan Satreskrim Polres Kepahiang.

"Untuk terduga pelaku yang pria, saat ini sudah kami bawa ke Unit Pidum Satreskrim Polres Kelahiang untuk kepentingan pemeriksaan," demikian Kanit Pidum.

Sumber: