Terekam CCTv, Warga Depok Viral Usai Buang Bayi di Tangga Masjid!

Terekam CCTv, Warga Depok Viral Usai Buang Bayi di Tangga Masjid!

Terekam CCTv, Warga Depok Viral Usai Buang Bayi di Tangga Masjid!--Internet

Terekam CCTv, Warga Depok Viral Usai Buang Bayi di Tangga Masjid!

RK ONLINE - Jagat maya belakangan ini dihebohkan dengan aksi seorang ibu yang tega membuang anaknya sendiri di tangga masjid.

Bersumber dari media sosial Instagram @info_depok, terdapat unggahan rekaman CCTv yang menampilkan salah seorang ibu muda yang tengah berjuang melahirkan anaknya secara autodidak.

BACA JUGA:Boltim Gempar! Anak Perempuan Berusia 8 Tahun Diduga Dibunuh Tetangganya Sendiri

Belum diketahui secara pasti masjid mana yang menjadi TKP rekaman CCTv ini, hanya saja berdasarkan informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, peristiwa pilu sekaligus bikin geram ini terjadi di daerah Kelapa Dua, Jl.Nusantara, Gang. H.Ramli, Cimanggis, Depok.

Berdasarkan rekaman CCTv tersebut, pada awalnya wanita ini terlihat tengah terbaring di lantai masjid. Diduga kuat wanita ini saat itu tengah berupaya melahirkan seorang anak secara autodidak.

BACA JUGA:Sempat Dilaporkan Hilang, Anak Perempuan Berusia 8 Tahun Ditemukan Dalam Keadaan Mengenaskan!

Tak lama, wanita berkulit putih itu tiba-tiba berdiri dan membawa sesuatu di tangannya.

Keanehan muncul saat wanita ini berjalan mwnuju tangga masjid yang diperkirakan hanya berjarak 10 - 15 meter dari tempat dirinya melahirkan. Pasalnya lantai masjid yang semula berwarna putih bersih ini, tiba-tiba saja menampilkan noda berwarna merah saat wanita itu berdiri.

Informasi dihimpun, bayi tersebut baru ditemukan oleh warga setempat pada waktu subuh, tepatnya saat warga ingin menunaikan ibadah salat di masjid.

BACA JUGA:Viral di Twitter, Bocah Berpeci Lecehkan Wanita Saat Ibadah, Begini Kejadiannya!

Belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi bayi yang diletakkannya di tangga masjid tersebut, hanya saja saat ini video berdurasi 30 detik ini mendadak viral di media sosial instagram dan telah menuai ribuan komentar netizen.

"Bisa ya habis melahirkan langsung jalan begitu, kasian bayinya," tulis akun @chikalelenna.

BACA JUGA:Isuzu SUV MU-X, Pesaing Baru Kategori Mobil Diesel Bagi Toyota Fortuner dan Pajero Sport

Sumber: