Boltim Gempar! Anak Perempuan Berusia 8 Tahun Diduga Dibunuh Tetangganya Sendiri

Boltim Gempar! Anak Perempuan Berusia 8 Tahun Diduga Dibunuh Tetangganya Sendiri

Boltim Gempar! Anak Perempuan Berusia 8 Tahun Diduga Dibunuh Tetangganya Sendiri/--www.istockphoto.com

Boltim Gempar! Anak Perempuan Berusia 8 Tahun Diduga Dibunuh Tetangganya Sendiri

RK ONLINE - Kasus pembunuhan terhadap anak perempuan berusia 8 tahun, sebut saja Kembang (Bukan nama sebenarnya) membuat gempar warga Kecamatan Tutuyan, Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara.

 

Anak perempuan berusia 8 tahun ini diduga dibunuh tetangganya sendiri. Usut punya usut, sosok terduga pelaku ini diduga merupakan pasangan suami istri yang tidak lain adalah orang yang masih merupakan saudara dekat korban itu sendiri.

BACA JUGA:Sempat Dilaporkan Hilang, Anak Perempuan Berusia 8 Tahun Ditemukan Dalam Keadaan Mengenaskan!

Dikutip dari Tribunmanado.com, Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Yudhiawan mengatakan bahwa saat ini, kedua terduga pelaku sudah diamankan oleh pihaknya.

 

"Tersangka sudah diamankan dan masih intensif diperiksa," jelasnya kepada wartawan, Jumat 19 Januari 2024.

 

Tidak panjang lebar, Kapolda menyebutkan bahwa kedua terduga pelaku ini masih memiliki hubungan keluarga dengan anak perempuan berusia 8 tahun yang menjadi korbannya tersebut.

BACA JUGA:Viral di Twitter, Bocah Berpeci Lecehkan Wanita Saat Ibadah, Begini Kejadiannya!

"Masih ada hubungan keluarga juga," singkatnya.

 

Sebelumnya diberitakan bahwa seorang anak perempuan berusia 8 tahun sebut saja Kembang (bukan nama sebenarnya), ditemukan warga dalam keadaan mengenaskan di salah satu perkebunan warga. anak perempuan berusia 8 tahun yang malang asal Kecamatan Tutuyan, Bolang Mongondow Timur (Boltim) Sulawesi Utara ini ditemukan, Kamis 18 Januari 2024 malam.

Sumber: