Daihatsu Terios, Sahabat Petualang yang Tangguh dan Stylish

Daihatsu Terios, Sahabat Petualang yang Tangguh dan Stylish

Daihatsu Terios, Sahabat Petualang yang Tangguh dan Stylish/--daihatsu.co.id

 

Daihatsu Terios tidak hanya menawarkan gaya dan kenyamanan, tetapi juga fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap. Varian R Custom dilengkapi dengan enam SRS Airbag pada bagian depan dan samping untuk melindungi seluruh penumpang. 

BACA JUGA:Perbedaan Menonjol Toyota Rush 2024 dan Daihatsu Terios 2024

Fitur lainnya termasuk around view monitor untuk visibilitas 360 derajat sudut kendaraan, VSC (Vehicle Stability Control), HSA (Hill Start Assist), ABS (Anti-Lock Brake System), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk performa pengereman yang maksimal dan keamanan berkendara.

 

Ditenagai oleh mesin 2NR-VE DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc yang irit bahan bakar, Daihatsu Terios juga dilengkapi dengan teknologi Eco Idle untuk menghemat konsumsi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang. 

 

Dengan ground clearance setinggi 220 mm, mobil ini mampu melewati berbagai kondisi medan jalan. Sistem kemudi bertipe EPS (Electric Power Steering) membuatnya tangguh untuk petualangan dan lincah di perkotaan.

BACA JUGA:Mobil SUV Keluarga, Cek Perbandingan Spesifikasi Antara Daihatsu Terios dan Toyota Rush

Daihatsu Terios hadir dalam beberapa varian model, termasuk varian X, R, dan R Custom, serta varian aksesoris ADS dengan enam pilihan warna, termasuk Silver Metallic dan Greenish Gun Metal. 

 

Harga Daihatsu New Terios dimulai dari Rp 243.050.000 hingga Rp 309.250.000 (OTR DKI Jakarta), menjadikannya pilihan yang terjangkau untuk para pecinta petualangan

Sumber: