Daihatsu Terios, Sahabat Petualang yang Tangguh dan Stylish

Daihatsu Terios, Sahabat Petualang yang Tangguh dan Stylish

Daihatsu Terios, Sahabat Petualang yang Tangguh dan Stylish/--daihatsu.co.id

Daihatsu Terios, Sahabat Petualang yang Tangguh dan Stylish

RK ONLINE - Daihatsu Terios, mobil kategori Sport Utility Vehicle (SUV) dengan ikon petualang, telah sukses menjelajahi keindahan Nusantara melalui program Terios 7 Wonders. Menunjukkan ketangguhan Terios sebagai sahabat petualang sejak 2012, mobil ini terus menjadi pilihan utama pelanggan di Indonesia.

 

Diluncurkan pertama kali pada 2007, Daihatsu Terios telah menjadi favorit masyarakat Indonesia dengan lebih dari 300 ribu pelanggan yang mempercayakan pilihannya kepadanya. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Daihatsu Terios 2024, Mobil SUV Tangguh Pesaing Berat Toyota Rush

Mobil ini memberikan pilihan menarik, terutama dalam model Daihatsu New Terios R Custom yang memiliki warna seru seperti Greenish Gun Metal dan dilengkapi dengan varian aksesoris ADS.

 

Dengan tampilan keseluruhan yang sporty dan petualang, Daihatsu New Terios sangat cocok bagi pelanggan yang berjiwa muda dan suka berpetualang. 

 

Desain bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp memberikan nuansa sporty dan petualang pada bagian eksterior. Tambahan desain aero kit untuk bumper depan-belakang, side stone guard, dan side body molding pada varian tertinggi (R Custom) semakin memperkuat kesan sporty.

BACA JUGA:Terus Bersaing, Begini Kelebihan Serta Kekurangan Toyota Rush dan Daihatsu Terios

Bagian interior Daihatsu Terios menawarkan suasana kabin yang elegan dan sporty dengan dominasi tema hitam yang dipadukan dengan aksen merah. 

 

Jok kursi kombinasi kulit memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang. Fitur-fitur modern, seperti wireless charger pada console box dan Touchscreen Audio 7 inch yang terkoneksi dengan smartphone, termasuk fitur Android Auto dan Apple Car Play, memberikan kenyamanan dan hiburan selama perjalanan.

Sumber: