Tipe All New Toyota Rush 2024, Tapil dengan Fitur Modern dan Performa Paling Unggul di Kelasnya
Tipe All New Toyota Rush 2024, Tapil dengan Fitur Modern dan Performa Paling Unggul di Kelasnya/--www.otosia.com
Tipe All New Toyota Rush 2024, Tapil dengan Fitur Modern dan Performa Paling Unggul di Kelasnya
RK ONLINE - .PT Toyota kembali memanjakan pecinta SUV dengan melanjutkan produksi All New Toyota Rush 2024 Mobil ini hadir dalam dua tipe, yaitu manual dan otomatis dengan varian G dan GR Sport.
Kelebihan pada mobil All New Toyota Rush 2024 termasuk mesin terbaru yang diakui memiliki performa tanpa suara bising dan getaran hampir tak terasa. Mesin Dual VVT-i dengan 4 silinder 2NR-VE berkapasitas 1.496 cc memberikan tenaga maksimal sebesar 104 PS per 6.000 RPM dengan torsi hingga 13.9 Kgm per 4.200 RPM.
BACA JUGA:Terus Bersaing, Begini Kelebihan Serta Kekurangan Toyota Rush dan Daihatsu Terios
Dengan dimensi 4435 mm L x 1695 mm W x 1705 mm H, All New Toyota Rush 2024 menawarkan ruang yang luas dengan kapasitas 7 kursi. Mobil ini tetap setia dengan enam pilihan warna: white, black mica, Silver Mica Metallic, Bronze Mica Metallic, Deep Maroon Mica, dan hadir dalam 4 varian.
Fitur keamanan terbaru mencakup Rem ABS, Child Safety Locks, Airbag Pengemudi, Airbag Penumpang, Airbag Samping Depan. Secured Hill Start Assist (HSA) hadir untuk menjaga stabilitas mobil All New Toyota Rush 2024 pada jalanan terjal atau saat menanjak.
Teknologi canggih LED terdapat pada lampu utama bagian depan yang menyipit dan tajam. Lampu belakang menggunakan Integrated LED Rear Combination Lamp dengan desain minimalis dan elegan pada All New Toyota Rush 2024. Emergency Brake Signal (EBS) memberikan peringatan saat kondisi darurat, dan Rear Parking Camera terhubung dengan Head Unit untuk memudahkan parkir di area sempit.
BACA JUGA:Toyota Rilis Model Terbaru All New Toyota Rush 2024, Begini Spesifikasinya!
Meski memiliki banyak keunggulan, beberapa kekurangan masih ditemukan dalam All New Toyota Rush 2024. Rem belakang masih menggunakan sistem tromol, sedangkan material dasbor dan jok terlihat standar tanpa perubahan signifikan. Transmisi dianggap masih konvensional, sementara pesaingnya sudah mengadopsi transmisi otomatis jenis CVT.
Review mengindikasikan bahwa baris ketiga pada Rush GR Sport dirasa sempit untuk orang dewasa, meskipun kursi baris kedua dapat digeser ke depan. Namun, posisi bahu penumpang masih dirasakan kurang sempurna.
Sumber: