Toyota Rilis Model Terbaru All New Toyota Rush 2024, Begini Spesifikasinya!

Toyota Rilis Model Terbaru All New Toyota Rush 2024, Begini Spesifikasinya!

Toyota Rilis Model Terbaru All New Toyota Rush 2024, Begini Spesifikasinya!/--kompas.com

Toyota Rilis Model Terbaru All New Toyota Rush 2024, Begini Spesifikasinya!

RK ONLINE - Toyota menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan memperkenalkan model terbaru dari Rush, yaitu All New Toyota Rush 2024. Mobil ini dihadirkan dengan sentuhan elegan dan kesan futuristic tanpa menghilangkan identitas dari Toyota Rush 2023.

 

All New Toyota Rush 2024 hadir dalam berbagai varian dengan harga yang kompetitif. Mobil ini menampilkan inovasi terkini, memberikan pengalaman berkendara dengan performa handal dan desain yang memukau. Fitur-fitur canggih yang disematkan pada model terbaru ini menjadi daya tarik utama bagi konsumen.

BACA JUGA:Toyota Rush 2024, Mobil SUV Terbaik yang Hadir dengan Harga Terjangkau

Dengan mesin 1.5L Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 137 Nm, Toyota Rush 2024 menawarkan dua pilihan transmisi, yakni manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan. Kombinasi mesin dan transmisi memberikan performa yang handal serta efisiensi bahan bakar yang optimal.

 

Dengan dimensi panjang 4.435 mm, lebar 1.700 mm, dan tinggi 1.695 mm, serta jarak sumbu roda sebesar 2.685 mm dan ground clearance sebesar 220 mm, All New Toyota Rush 2024 menawarkan desain yang memukau dan memberikan kenyamanan serta stabilitas dalam setiap perjalanan.

 

Fitur keselamatan menjadi prioritas dalam Toyota Rush 2024, dengan dilengkapi anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD), brake assist (BA), vehicle stability control (VSC), hill-start assist control (HAC), serta tujuh SRS airbags.

BACA JUGA:Sama-Sama Populer di Indonesia, Ini Perbandingan SUV All New Toyota Rush dan Suzuki XL7

Berikut adalah harga terbaru Toyota Rush 2024 dan beberapa varian yang ditawarkan:

 

- Toyota Rush 1.5 S AT GR Sport

Sumber: