Benarkah Toyota Rush Jadi Pilihan Kendaraan Modern Ternyaman Untuk Keluarga Saat Perjalanan Jauh?

Benarkah Toyota Rush Jadi Pilihan Kendaraan Modern Ternyaman Untuk Keluarga Saat Perjalanan Jauh?

Benarkah Toyota Rush Jadi Pilihan Kendaraan Modern Ternyaman Untuk Keluarga Saat Perjalanan Jauh?/--istimewah

Benarkah Toyota Rush Jadi Pilihan Kendaraan Modern Ternyaman Untuk Keluarga Saat Perjalanan Jauh?

RK ONLINE - Toyota Rush merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk keluarga yang menyukai perjalanan jauh, menjadi sorotan dengan beragam keunggulan yang ditawarkan. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini tak hanya keren tapi juga cocok untuk rekreasi, perjalanan jarak jauh, hingga saat mudik Lebaran.

 

Kendaraan tipe SUV ini diakui tangguh untuk perjalanan jarak jauh, memastikan kenyamanan di dalamnya dengan ruang kabin yang lapang serta tampilan yang gagah. Toyota Rush menjadi salah satu mobil SUV yang diminati di segmennya.

BACA JUGA:Toyota Rush 2024, Generasi Baru Dilengkapi Fitur Modern dan Performa Lebih Tangguh

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli, penting untuk mengetahui beberapa kelebihan dari Toyota Rush. Generasi kedua Toyota Rush ini, yang mulai dari tahun 2017, menawarkan beberapa perubahan dan peningkatan yang signifikan.

 

Pertama kali diluncurkan, Toyota Rush hadir dengan tiga varian: G MT 5 percepatan, S MT 5 percepatan, dan S AT 4 percepatan. Mesinnya, dengan kode 3SZ-VE, dilengkapi dengan teknologi VVT-i, DOHC, 4 silinder, berkapasitas 1.500 cc, mampu menghasilkan tenaga hingga 109 PS dan torsi 145 Nm.

BACA JUGA:Hanya Rp20 Juta Saja, Cek Sekarang Simulasi Angsuran Kredit Toyota Rush 2024 Lengkap Untuk Berbagai Tipe

Bagian interior Toyota Rush masih terkesan sederhana. Dibekali dengan audio single din dan pengoperasian AC yang mengandalkan kenop putar, ruang penumpangnya dapat menampung hingga 5 orang dan tempat duduknya masih menggunakan material fabric.

 

Masuk tahun 2017, Toyota melahirkan All New Rush. Tampilannya lebih modern dan memiliki aura SUV perkotaan. Dimensinya lebih panjang dan lebih rendah.

BACA JUGA:Toyota Rush 2024 Hybrid, SUV Terbaru yang Mengutamakan Efisiensi Bahan Bakar dan Performa yang Dinamis

Kapasitas penumpangnya telah diperluas menjadi 7 orang, setiap penumpang dilengkapi dengan seat belt tiga titik dan 7 head rest. Tersedia dalam dua varian, G dan TRD Sportivo, keduanya sudah dilengkapi dengan teknologi start-stop engine.

Sumber: