Akhir Tahun, PLN Tawarkan Promo Tambah Daya Listrik Tahun Baru 2024

Akhir Tahun, PLN Tawarkan Promo Tambah Daya Listrik Tahun Baru 2024

Akhir Tahun, PLN Tawarkan Promo Tambah Daya Listrik Tahun Baru 2024/--YouTube.com/@HamdiReza

Akhir Tahun, PLN Tawarkan Promo Tambah Daya Listrik Tahun Baru 2024

RK ONLINE - PT PLN (Persero) memberikan kesempatan istimewa bagi pelanggannya dengan promo tambah daya listrik dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024. Pengumuman ini disampaikan melalui akun resmi Instagram mereka, @pln_id, pada Sabtu 24 Desember 2023.

 

Dalam program "Gelegar Akhir Tahun 2023," Executive Vice President Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN, Gregorius Adi Trianto, mengatakan bahwa program ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang setia.

BACA JUGA:Dukung Liburan Nataru, PLN Siapkan Ratusan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik

Promo yang berlaku dari 24 Desember hingga 31 Januari 2024 ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga yang lebih terjangkau.

 

Gregorius menjelaskan bahwa pelanggan dapat menikmati promo tambah daya dengan biaya hanya Rp 271.023 untuk semua golongan tarif listrik hingga daya 5.500 volt ampere (VA). Harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan harga normal yang bisa mencapai jutaan rupiah.

 

Sebagai contoh, untuk pelanggan 450 VA yang ingin meningkatkan daya listrik menjadi 5.500 VA, biayanya seharusnya sekitar Rp 4.893.450. Namun, melalui promo ini, pelanggan cukup membayar Rp 271.023 saja.

BACA JUGA:Bisa Cek Tagihan Langsung, Simak Ini Sederet Keuntungan Menggunakan Smart Meter AMI Inovasi Terbaru PLN!

Promo tambah daya ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa di semua golongan tarif. Namun, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi, antara lain melakukan pembelian token minimal Rp 50.000 atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile, dan transaksi tambah daya harus dilakukan melalui aplikasi PLN Mobile.

 

Proses mendapatkan promo ini sangat mudah. Pengguna hanya perlu membuka aplikasi PLN Mobile, melakukan transaksi pembayaran listrik atau pembelian token minimal Rp 50.000, dan setelahnya akan mendapatkan notifikasi berisi kupon potongan harga untuk tambah daya listrik.

Sumber: