Air Tajin: Solusi Mudah Atasi Asam Lambung Ala dr Zaidul Akbar

Air Tajin: Solusi Mudah Atasi Asam Lambung Ala dr Zaidul Akbar

Air Tajin: Solusi Mudah Atasi Asam Lambung Ala dr Zaidul Akbar/--youtube/@drzaidulakbarofficial

Air Tajin: Solusi Mudah Atasi Asam Lambung Ala dr Zaidul Akbar

RK ONLINE - Dokter Zaidul Akbar, seorang ahli kesehatan dan pendakwah, memperkenalkan cara sederhana mengatasi masalah asam lambung hanya dengan menggunakan air tajin.

 

Penelusuran menunjukkan bahwa air tajin memiliki manfaat dalam menyembuhkan penyakit asam lambung, telah terbukti efektif bagi sejumlah individu yang telah mengonsumsinya.

 

Sebelum membahas manfaat air tajin dalam mengatasi asam lambung, penting untuk memahami lebih dalam tentang penyakit tersebut serta penyebab yang melatarbelakanginya.

BACA JUGA:Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Ala dr Zaidul Akbar

Melansir dari Kompas.com, penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) ditandai dengan rasa terbakar di dada karena asam lambung naik ke kerongkongan.

 

Gejala penyakit ini muncul minimal dua kali dalam seminggu dan bisa dialami oleh orang dewasa maupun anak-anak. Gejalanya seringkali mirip dengan serangan jantung, namun tidak sefatal itu.

 

Meskipun tidak menyebabkan kematian seperti serangan jantung, penanganan penyakit asam lambung perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya komplikasi, Dr. Zaidul Akbar menyampaikan bahwa air tajin atau air beras dapat menjadi salah satu cara mudah dan terjangkau untuk mengobati penyakit asam lambung.

BACA JUGA:Stop Konsumsi Makanan Ini, Kata dr Zaidul Akbar Dapat Memicu Penyakit dan Kanker

"Dalam salah satu video di kanal YouTube milik saya, ada yang bertanya tentang asam lambung. Ternyata, mengobati asam lambung itu mudah sekali, salah satunya dengan menggunakan air beras atau air tajin," kata dr. Zaidul Akbar.

Sumber: