2024 Penuh Kejutan, Ini Tanaman yang Membawa Energi Positif Menurut Feng Shui

2024 Penuh Kejutan, Ini Tanaman yang Membawa Energi Positif Menurut Feng Shui

2024 Penuh Kejutan, Ini Tanaman yang Membawa Energi Positif Menurut Feng Shui/---www.freepik.com

2024 Penuh Kejutan, Ini Tanaman yang Membawa Energi Positif Menurut Feng Shui

RK ONLINE - Jika kamu tertarik dengan budaya Tiongkok, mungkin kamu telah mendengar tentang konsep aliran energi yang dikenal sebagai "Feng Shui", Feng Shui, praktik kuno dari Tiongkok, memberikan tip-tips khusus untuk meningkatkan keberuntungan, terutama di tahun 2024, dengan fokus pada pentingnya tanaman yang membawa keberuntungan. Tujuannya adalah menciptakan lingkungan yang harmonis, penuh energi positif, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas hidup.

 

Mengapa Tahun Naga 2024 Penting?

Menurut penanggalan Tiongkok, Tahun Naga Kayu akan dimulai pada 10 Februari 2024 dan berakhir pada 28 Januari 2025. Naga dalam budaya Tiongkok melambangkan kekuatan, kesuksesan, dan kebijaksanaan, sehingga tahun yang diwakili oleh naga sering dihubungkan dengan berkah dan kemakmuran.

BACA JUGA:Jadi Kiblat Wisata Kepahiang, Kabawetan Dalam Penjagaan Ketat Polisi

Untuk memaksimalkan potensi Tahun Naga 2024, disarankan untuk mengaplikasikan prinsip Feng Shui dengan elemen kayu di ruang pribadi. Elemen ini diyakini dapat merangsang pertumbuhan dan keharmonisan dalam keluarga.

 

Tanaman yang Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui di Tahun 2024:

- Tanaman Karet (Ficus Elastica):

Daun lembut dan bertekstur seperti kulit dari tanaman karet dipercaya dapat menarik kekayaan dan kemakmuran. Ini adalah simbol kelimpahan dan kekayaan, cocok untuk dihadirkan di rumah.

 

- Tanaman Lidah Mertua (Sansevieria):

Sumber: