Bukan Hanya Cegah Dehidrasi, Simak Manfaat Luar Biasa Air Kelapa Untuk Kesehatan, Termasuk Menurunkan Kolester

Bukan Hanya Cegah Dehidrasi, Simak Manfaat Luar Biasa Air Kelapa Untuk Kesehatan, Termasuk Menurunkan Kolester

Bukan Hanya Cegah Dehidrasi, Simak Manfaat Luar Biasa Air Kelapa Untuk Kesehatan, Termasuk Menurunkan Kolester/--www.freepik.com

- Membantu pengobatan diabetes

- Meningkatkan vitalitas pria dan kesuburan

- Mengandung antioksidan

- Sumber energi dan anti-stress

 

Selanjutnya, dalam pembahasan yang lebih khusus, dr. Zaidul Akbar juga mengungkapkan bahwa air kelapa memiliki manfaat dalam menurunkan kolesterol tinggi. Dia menyarankan untuk minum air kelapa secara rutin sebagai cara yang efektif dalam menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi.

BACA JUGA:Cukup Tidur Saja, dr Zaidul Akbar Ungkap Cara Menurunkan Berat Badan dan Merontokkan Lemak

Dalam menjelaskan kondisi hipertensi, dr. Zaidul Akbar menekankan pentingnya keseimbangan air dan mineral dalam tubuh sebagai salah satu faktor yang memengaruhi tekanan darah. Oleh karena itu, air kelapa menjadi solusi alami yang efektif dalam menurunkan tekanan darah tinggi.

 

Bagi mereka yang menderita tekanan darah tinggi, dr. Zaidul Akbar menganjurkan untuk minum air kelapa secara rutin setiap hari sebagai langkah dalam menurunkan tekanan darah.

 

"Jadi, rutinlah minum air kelapa setiap hari, satu gelas sehari bisa membantu menurunkan tekanan darah," tandas dr. Zaidul Akbar, menekankan manfaat luar biasa air kelapa dalam menjaga kesehatan tubuh.

BACA JUGA:Berdasarkan Ajaran Rasulullah, Begini Waktu Tidur yang Tepat Untuk Kesehatan Menurut dr Zaidul Akbar

Sumber: