Bukan Hanya Cegah Dehidrasi, Simak Manfaat Luar Biasa Air Kelapa Untuk Kesehatan, Termasuk Menurunkan Kolester

Bukan Hanya Cegah Dehidrasi, Simak Manfaat Luar Biasa Air Kelapa Untuk Kesehatan, Termasuk Menurunkan Kolester

Bukan Hanya Cegah Dehidrasi, Simak Manfaat Luar Biasa Air Kelapa Untuk Kesehatan, Termasuk Menurunkan Kolester/--www.freepik.com

Bukan Hanya Cegah Dehidrasi, Simak Manfaat Luar Biasa Air Kelapa Untuk Kesehatan, Termasuk Menurunkan Kolesterol!

RK ONLINE - Air kelapa dikenal sebagai salah satu minuman yang memiliki manfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh dr. Zaidul Akbar di akun Instagram @drzaidulakbar, dia memaparkan berbagai khasiat serta cara memanfaatkan Air kelapa untuk kesehatan.

 

Menurutnya, air kelapa tidak hanya menyegarkan tubuh pada hari-hari panas, namun juga dapat menambah elektrolit dan mineral yang diperlukan oleh tubuh kita. Dengan kandungan elektrolit, mineral, dan vitamin, air kelapa muda mampu memenuhi kebutuhan akan nutrisi yang penting.

BACA JUGA:Anjuran dr Zaidul Akbar Cara Mengatasi Penumpukan Lemak pada Jantung Menggunakan Obat Herbal

Dr. Zaidul Akbar menekankan bahwa konsumsi air kelapa bisa membuat tubuh terasa lebih segar dan fit. Dia juga merekomendasikan penggunaan campuran jeruk nipis, madu, dan garam refinasi untuk memperoleh manfaat maksimal dari air kelapa.

 

Selain memberikan tips dalam mengonsumsi air kelapa, dr. Zaidul Akbar juga mengungkapkan manfaat lainnya dari air kelapa yang termasuk:

- Memberikan serat untuk pencernaan

- Mencegah dehidrasi

- Merawat kesehatan hati dan ginjal

- Menjaga kesehatan kulit

BACA JUGA:Tips Menjaga Keseimbangan Tubuh Menggunakan Produk Fermentasi Terbaik oleh dr Zaidul Akbar

Sumber: