Ketua DPD Perindo Kepahiang Serahkan Surat Pengunduran Diri ke KPU Kepahiang, Anthaka: Boleh Ikut Pemilu 2024!

Ketua DPD Perindo Kepahiang Serahkan Surat Pengunduran Diri ke KPU Kepahiang, Anthaka: Boleh Ikut Pemilu 2024!

Ketua DPD Perindo Kepahiang Serahkan Surat Pengunduran Diri ke KPU Kepahiang--Radarkepahiang.id

Ketua DPD Perindo Kepahiang Serahkan Surat Pengunduran Diri ke KPU Kepahiang, Anthaka: Boleh Ikut Pemilu 2024!

RK ONLINE - Ketua DPD Perindo Kepahiang, Gregory Dayefiandro, SE, M.Sc atau yang akrab disapa Bung Igor, sudah dipastikan bakal ikut meramaikan bursa Pemilu 2024 Kabupaten Kepahiang. Setelah sebelumnya sempat mencuat, KPU Kepahiang kini memastikan kalau Bung Igor tetap bisa maju sebagai peserta dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Kepahiang. 

Ini setelah KPU Kepahiang menerima surat pengunduran diri Igor dari jabatannya sebagai Komisaris PT SMM Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Kepahiang Tambah Dana Hibah KPU dan Bawaslu!

Divisi Sosial, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM KPU Kepahiang, Anthaka Rhamadan mengatakan jika KPU Kepahiang telah menerima surat pengunduran diri tersebut dan memeriksa seluruh berkas yang dilampirkan oleh ketua DPD Perindo Kepahiang, terkait pengunduran diri dirinya dari PT SMM Kabupaten Kepahiang. 

Dalam surat tersebut, Anthaka mengatakan jika Bung Igor dipastikan memang benar sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris PT SMM Kabupaten Kepahiang. Dengan dasar itu pula, ketua DPD Perindo ini dapat dipastikan dan diperbolehkan untuk ikut serta dalam Pileg atau Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Fokus Bangun Kabupaten Kepahiang, Igor Ketua DPD Perindo Kepahiang Resmi Mundur Sebagai Komisaris PT SMM!

"Sudah kita terima dan kita periksa surat pengunduran dirinya. Dia (Bung Igor) boleh ikut Pemilu 2024 mendatang," ujar Antaka.

Lebih lanjut dikatakannya pula kalau KPU Kepahiang, telah menerima surat pengunduran diri tersebut sejak beberapa waktu yang lalu dan dinyatakan sudah tidak ada lagi berkas yang diperlukan untuk diperiksa. Sehingga dengan adanya bukti-bukti ini, KPU Kepahiang memastikan kalau ketua DPD Perindo Kepahiang ini tetap bisa maju sebagai Caleg yang akan memperebutkan kursi DPRD Kepahiang.

"Surat pengunduran diri ini sudah kami terima, berkasnya sudah lengkap," demikian Anthaka.

BACA JUGA:Sakit Dikit Minum Obat, Ketahuilah Risiko dan Bahaya Penggunaan Obat yang Terlalu Sering

Sebelumnya Gregory Dayefiandro atau Bung Igor ini sempat memenuhi panggilan KPU Kepahiang, Selasa 7 November 2023. Di sini Igor memenuhi panggilan KPU Kepahiang dengan maksud, memberikan klarifikasi terkait status dirinya yang sebelumnya sempat menjabat sebagai komisaris PT SMM Kepahiang. 

Kedatangan Bung Igor ke KPU Kepahiang saat itu, disambut oleh beberapa komisioner KPU Kepahiang. Sesuai dengan materi undangan yang diterimanya, Igor dengan tegas membantah jika dirinya masih menduduki jabatan sebagai komisaris PT SMM Kepahiang yang di dalamnya, terdapat saham milik Pemkab Kepahiang.

BACA JUGA:6 Rempah Dapur Ini Bisa Jadi Rahasia Kecantikan, Yuk Coba Sekarang!

Sumber: