Fokus Bangun Kabupaten Kepahiang, Igor Ketua DPD Perindo Kepahiang Resmi Mundur Sebagai Komisaris PT SMM!

Fokus Bangun Kabupaten Kepahiang, Igor Ketua DPD Perindo Kepahiang Resmi Mundur Sebagai Komisaris PT SMM!

Dengan tujuan fokus membangun Kabupaten Kepahiang, Gregory Dayefiandro atau Igor yang merupakan ketua DPD Partai Perindo Kepahiang resmi mengundurkan diri dari jabatan seagai komisaris PT SMM.--Radarkepahiang.id

Fokus Bangun Kepahiang, Igor Ketua DPD Perindo Kepahiang Resmi Mundur Sebagai Komisaris PT SMM!

RK ONLINE - Dengan alasan fokus membangun Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Gregory Dayefiandro, SE, M.Sc atau yang biasa disapa Igor, resmi mengundurkan diri dari jabatanya sebagai komisaris PT SMM. 

Tidak hanya ingin "duduk manis" saja, terhitung sejak beberapa bulan lalu Igor memutuskan untuk hengkang dari posisi nyamanya dan memilih untuk ikut sebagai peserta dalam Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:PNS Kepahiang Siap-Siap, Sekda Kepahiang Bocorkan Rencana Mutasi Usai Pelantikan 6 Kapus dan 12 Kepala Sekolah

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, Igor resmi mengundurkan diri sebagai komisaris PT SMM sejak beberapa bulan lalu. Secara langsung Igor menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada PT SMM dengan alasan, memilih fokus dalam membangun Kabupaten Kepahiang melalui kursi DPRD Kepahiang yang akan diperebutkan dalam Pemilu 2024 mendatang. 

 

"Sejak beberapa bulan yang lalu, saya memang sudah tidak menduduki posisi sebagai komisaris PT SMM. Saya memilih untuk mengundurkan diri dan semua berkas persyaratan pengunduran diri saya tersebut, sudah saya serahkan kepada PT SMM," terang Igor kepada Radarkepahiang.id.

 

Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPD Partai Perindo Kepahiang ini juga mengungkapkan, pengunduran dirinya dari kursi sebagai komisaris PT SMM tersebut, karena memiliki keinginan yang besar dalam membangun Kabupaten Kepahiang. 

BACA JUGA:Memang Nikmat, Tapi Ketahuilah Ini Dampak Minum Kopi Campur Durian Bagi Kesehatan

Sebagai putra daerah, Igor yang memiliki keinginan besar untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang ini mengaku merasa sangat terpanggil. Maka dari itu, dirinya memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai peserta dalam pemilihan anggota legislatif pada Pemilu 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

"Sebagai putra daerah, saya merasa terpanggil. Ada banyak hal yang harus saya perbuat untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang. Semoga saja dengan niat yang tulus dan dukungan dari seluruh masyarakat Kepahiang, harapan saya yang merupakan harapan masyarakat Kabupaten Kepahiang ini bisa benar-benar terwujud," tutupnya.

 

Sumber: