Masa Kampanye Dimulai, Bawaslu Ingatkan Caleg Terkait 'Serangan Fajar'

Masa Kampanye Dimulai, Bawaslu Ingatkan Caleg Terkait 'Serangan Fajar'

Masa Kampanye Dimulai, Bawaslu Ingatkan Caleg Terkait 'Serangan Fajar'/---Jimmy Mahendra

 

Bupati Kepahiang ini juga mengingatkan agar seluruh lapisan masyarakat, untuk tidak saling mencaci maki atau menyebarkan hoax terkait penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya penyelenggaraan Pemilu 2024 ini, haruslah berintegritas sebagai cermin negara yang bermartabat.

BACA JUGA:Deklarasi Pemilu Damai, Bupati Kepahiang Ingatkan Penyelenggara dan Peserta Pemilu 2024 Soal Ini!

"Berbeda pilihan adalah hal yang wajar dalam Pemilu, namun yang harus kita sama-sama jaga adalah rasa persatuan dan persaudaraan. Masalah menang atau kalah, itu urusan belakang, namun intinya kita harus tetap satu demi memajukan Indonesia terkhususnya Kabupaten Kepahiang yang kita cintai ini," sampai Bupati Kepahiang.

 

Pemkab Kepahiang nantinya labjut bupati, akan berkomitmen dalam mendukung seluruh tugas-tugas KPU dan Bawaslu Kabupaten Kepahiang selaku penyelenggara Pemilu, agar berlangsung tertib dan juga lancar.

 

"Pastinya seluruh kepentingan dalam penyelrnggaraan Pemilu ini nanti, sebisa mungkin akannkita akomodir agar seluruh kegiatan KPU dan Bawaslu selaku pihak penyelenggara bisa dilaksanakan dengan lancar," pungkasnya.

BACA JUGA:Amankan Pemilu 2024, Kapolda Bengkulu Blusukan Periksa Kesiapan Ops Brata Nala Polres Kepahiang

Sumber: