Upacara HUT Provinsi Bengkulu, Bupati Kepahiang Ajak Masyarakat Berkolaborasi Wujudkan Pembangunan Ekonomi

Upacara HUT Provinsi Bengkulu, Bupati Kepahiang Ajak Masyarakat Berkolaborasi Wujudkan Pembangunan Ekonomi

Gelar Upacara HUT Provinsi Bengkulu, Bupati Kepahiang Ajak Masyarakat Berkolaborasi Wujudkan Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan--Radarkepahiang.id

Gelar Upacara HUT Provinsi Bengkulu, Bupati Kepahiang Ajak Masyarakat Berkolaborasi Wujudkan Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

RK ONLINE - Pemerintah Kabupaten Kepahiang melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-55 di halaman kantor bupati Kepahiang, Sabtu 18 November 2023.

Dipimpin langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU upacarra peringatan HUT Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kepahiang ini berlangsung khidmat dan penuh suka cita.

BACA JUGA:Cara Mudah dan Cepat Cek Kecepatan Wi-Fi di HP dan Laptop, Sangat Gampang!

Mengusung tema 'Terus Berkarya Untuk Bengkulu Sejahtera', bupati berkesempatan menyampaikan amanat gubernur yang secara garis besar mengajak masyarakat untuk berkreasi, berinovasi dan berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan ekonomi berkelanjutan yang bermuara pada kesejahteraan di masa depan.

"Pemerintah Provinsi Bengkulu akan selalu hadir di dalam setiap problematika kehidupan di tengah masyarakat. Melalui kebersamaan itu, kita akan terus bangkit dan bekerja keras demi mewujudkan pembangunan ekonomi berkelanjutan untuk kesejahteraan di masa depan," ujar bupati Kepahiang.


Gelar Upacara HUT Provinsi Bengkulu, Bupati Kepahiang Ajak Masyarakat Berkolaborasi Wujudkan Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan--Radarkepahiang.id

Lebih lanjut dikatakan bahwa, meskipun saat ini Pemprov Bengkulu dan juga termasuk Pemkab Kepahiang sedang dalam tantangan dan menghadapi berbagai permasalahan, Pemprov Bengkulu serta Pemkab Kepahiang masih terus mendapatkan prestasi dan penghargaan yang tentunya berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:MenPANRB Awasi Langsung Pelaksanaan SKD CPNS 2023!

"Melalui peringatan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu ini, mari kita mantapkan kebersamaan untuk bengkulu yang maju, sejahtera dan hebat. Dirgahayu Provinsi Bengkulu," lanjutnya.

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, turut hadir dalam kegiatan upacarra HUT Provinsi Bengkulu di halaman Kantor Bupati Kepahiang ini jajaran Forkopimda, TNI/Polri, Kajari Kepahiang, Ketua PN dan PA kepahiang, para Kabag, para Asisten, Kepala Dinas di masing-masing OPD, Ketua MUI Kabupaten Kepahiang, Kakan Kemenag Kepahiang, para Camat dan sejumlah pelajar yang mengisi barisan peserta upacara.

Sumber: