Ujian SKD CPNS Kemenkumham Jatim 2023, Suasana Ceria Ada Peserta Bergoyang Sebelum Tes

Ujian SKD CPNS Kemenkumham Jatim 2023, Suasana Ceria Ada Peserta Bergoyang Sebelum Tes

Ujian SKD CPNS Kemenkumham Jatim 2023, Suasana Ceria Ada Peserta Bergoyang Sebelum Tes/---tiktok/@walabsorr

Ujian SKD CPNS Kemenkumham Jatim 2023, Suasana Ceria Ada Peserta Bergoyang Sebelum Tes

RK ONLINE - Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham Jatim 2023 memperlihatkan momen unik dalam menjaga suasana ujian.

Sebelum dimulainya tes pada 9 November hingga 18 November 2023, panitia ujian memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menikmati waktu bersama dalam suasana yang santai.

 

Sebuah video viral di platform TikTok oleh akun @walabsorr, dengan 150 ribu tayangan, memperlihatkan momen yang menarik perhatian publik. Para peserta tes SKD tampak kompak dengan panitia, menyanyi dan berjoget bersama sebelum ujian dimulai.

BACA JUGA:MenPANRB Tinjau Langsung Pelaksanaan Tes SKD CPNS 2023 BKN Bali, Begini Penegasannya!

Tidak hanya suasana gembira, para peserta dan panitia terlihat semangat menyanyikan lagu 'Nemen', yang dipopulerkan oleh Denny Caknan dan Gilga Sahid. Mereka tampil seragam dengan mengenakan baju kemeja hitam putih sesuai persyaratan yang telah ditentukan.

 

Unggahan video tersebut mendapat respons positif dari warganet. Banyak yang memberikan komentar antusias, seperti akun @el*** yang menuliskan, "parah, seru pisan liatnya." Sementara akun @sax*** berkomentar, "emang boleh seAssyiiiik gini."

 

Momen keceriaan sebelum ujian CPNS ini menjadi bukti bahwa suasana tes yang santai mampu membuat para peserta lebih rileks dan gembira. Suksesnya keseruan ini diakui beberapa warganet seperti akun @ini*** yang berkomentar, "iiihhh seru bngettt, pasti rileks peserta nya. ditmpt ku ga gini soalnya."

BACA JUGA:Apa Fungsi Sertifikat SKD CPNS 2023, Berikut Penjelasan Selengkapnya!

Hal ini menunjukkan bahwa dalam suasana yang santai, tes yang serius pun bisa dilakukan dengan penuh semangat dan keceriaan.

 

Sumber: