VIRAL! Pengantin Pria Berikan Seserahan Mewah iPhone 15 Pro Max, Struk Pembelian Jadi Sorotan

VIRAL! Pengantin Pria Berikan Seserahan Mewah iPhone 15 Pro Max, Struk Pembelian Jadi Sorotan

VIRAL! Pengantin Pria Berikan Seserahan Mewah iPhone 15 Pro Max, Struk Pembelian Jadi Sorotan/---instagram/@mksinfo.official

VIRAL! Pengantin Pria Berikan Seserahan Mewah iPhone 15 Pro Max, Struk Pembelian Jadi Sorotan

RK ONLINE - Baru saja rilis pada bulan Oktober lalu, Iphone 15 Pro Max sudah jadi Mahar mewah dalam pernikahan, Sontak hal ini pun viral dimedia sosial.

 

Dalam sebuah video yang berdurasi 23 detik diunggahan akun Instagram @mksinfo.official ini, manampilkan Sebuah video mengenai momen pernikahan seorang pengantin wanita yang mendapat mahar mewah berupa iPhone 15 Pro Max viral di media sosial. Pengantin pria dengan sengaja menyertakan struk pembelian di dalam kotak seserahan, menambah sorotan atas kejadian tersebut.

BACA JUGA:Bingung iPhone Hilang, Tenang Ini Cara Melacak iPhone Hilang Dalam Kondisi Mati atau Offline

Pengantin wanita beruntung tersebut menerima dua iPhone sekaligus, yakni satu iPhone 15 Pro Max dan satu iPhone 15 Plus. Kedua ponsel tersebut termasuk seri terbaru dari Apple yang baru dirilis pada Oktober 2023.

 

Sebagai informasi, iPhone 15 memiliki tiga varian, yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, dan iPhone 15 Pro Max. Harga iPhone 15 Pro Max mencapai Rp 24,9 juta, sedangkan iPhone 15 Plus dijual seharga Rp 18,5 juta.

 

Pengantin pria tampaknya ingin membuat momen seserahan lebih istimewa dengan menampilkan struk pembelian di atas kardus ponsel. Struk tersebut mencantumkan harga masing-masing ponsel, Rp 24,9 juta dan Rp 16,5 juta.

BACA JUGA:Cek Sekarang, Apple Resmi Luncurkan iPhone 15 Lengkap dengan Fitur dan Spesifikasinya

Namun, tidak hanya iPhone yang diberikan, dalam seserahan tersebut juga terdapat elemen-elemen lain yang mencuri perhatian, seperti satu lemari kaca penuh dengan parfum dan produk kosmetik, buket uang, barang fashion, dan alat salat.

 

Keputusan pengantin pria untuk menyertakan struk pembelian secara terang-terangan menjadi sorotan netizen, menambah keistimewaan dari momen seserahan tersebut. Meskipun lokasi pernikahan tidak diketahui secara pasti, video ini berhasil mencuri perhatian dan menjadi viral di media sosial.

Sumber: