Cek Sekarang, Apple Resmi Luncurkan iPhone 15 Lengkap dengan Fitur dan Spesifikasinya

Cek Sekarang, Apple Resmi Luncurkan iPhone 15 Lengkap dengan Fitur dan Spesifikasinya

Spesifikasi dan harga serta fitur terbaru dari iphone 15 series/---Instagram/@indozone.id

Cek Sekarang, Apple Resmi Luncurkan iPhone 15 Lengkap dengan Fitur dan Spesifikasinya

RK ONLINE - Apple baru saja merilis iPhone 15 dengan sejumlah pembaruan spek yang menarik. Acara peluncuran ini, yang diberi nama 'Wonderlust', dipimpin langsung oleh CEO Apple, Tim Cook, dan timnya di markas Apple di Cupertino, California, AS. Berikut adalah rangkuman lengkap mengenai iPhone 15.

 

Salah satu pembaruan yang paling mencolok adalah penggunaan port USB Type-C pada iPhone 15. Dengan pembaruan ini, pengguna hanya perlu membawa satu kabel untuk mengisi daya MacBook, AirPods, iPad, dan iPhone.

BACA JUGA:September 2023 Ini, Harga iPhone 14 Pro Max Turun Rp2 Juta

VP iPhone Product Marketing Kaiann Drance, menjelaskan USB C menjadi standar yang diterima secara universal, jadi kami menghadirkan USB C ke iPhone 15.

USB C memungkinkan pengisian daya, mentransfer data, memutar audio dan video, dan sudah ada di produk Apple selama bertahun-tahun.

 

Pembaruan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan reverse charging atau mengisi daya perangkat lain dengan iPhone, termasuk AirPods dan Apple Watch.

 

Selain USB Type-C, Apple juga memperkenalkan fitur Dynamic Island untuk semua model iPhone 15. Fitur ini sebelumnya hanya tersedia untuk varian Pro dan akan mendapatkan pembaruan yang memungkinkan pengguna untuk melacak pengantaran, gate keberangkatan di bandara, dan melihat skor pertandingan sepak bola.

 

Layar iPhone 15 memiliki ukuran 6,1 inci, sementara iPhone 15 Plus memiliki layar 6,7 inci. Keduanya dilengkapi dengan layar Super Retina XDR dengan kecerahan hingga 2.000 nits ketika berada di luar ruangan dan dilindungi oleh lapisan ceramic shield yang kuat.

BACA JUGA:Sebentar Lagi iPhone 15 Series Meluncur, Cek Bocoran Spesifikasi Dan Harganya Disini

Sumber: