Cocok Buat Pamer, 5 HP Ini Jauh Lebih Mahal Dari Iphone

Cocok Buat Pamer, 5 HP Ini Jauh Lebih Mahal Dari Iphone

Cocok Buat Pamer, 5 HP Ini Jauh Lebih Mahal Dari Iphone--Dok/Net

Cocok Buat Pamer, 5 HP Ini Jauh Lebih Mahal Dari Iphone

Radarkepahiang.id - Di era teknologi seperti sekarang ini, merk dan jenis HP menjadi salah satu yang paling penting bagi kehidupan. Bahkan tidak jarang bagi sebagian kelompok, harga dan jenis HP bisa mencerminkan status sosial seseorang.

 

Pada zaman sekarang, Iphone masih berdiri di tahta tertinggi standar sosial untuk 'pamer'. Pengguna Iphone, dianggap sebagai orang yang berada dan memiliki status sosial yang tinggi.

BACA JUGA:Laporan Diterima, Satreskrim Buru Pelaku Curanmor di Desa Kelobak

Namun perlu diketahui bahwa, seiring dengan berkembangnya teknologi, HP canggih bukan cuma diproduksi oleh Apple selaku perusahaan Iphone saja. Sekarang ini ada beberapa HP yang memiliki kualitas yang lebih bagus dari Iphone dan tentunya, harga jualnya pun juga jauh lebih mahal.

 

Nah kali ini, Radarkepahiang.id telah merangkum beberapa jenis HP yang diproduksi dengan harga fantastis dan jauh lebih mahal dari Iphone. Tentu saja, HP ini juga cocok untuk kamu gunakan sebagai alat 'pamer' di tongkrongan, berikut ulasannya.

BACA JUGA:BEREDAR! Ini Rekaman CCTv Pelaku Curanmor TKP Masjid Tariqatul Jannah Pasar Ujung Kepahiang

1. Xiaomi 13 Pro

 

HP yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 20 juta untuk per unitnya. Dengan harga segitu, HP ini lebih mahal sekitar Rp 4 jutaan dari harga Iphone 14 yang dijual dengan harga Rp 16 juta.

 

2. Oppo Fine N2 Flip

Sumber: