Harganya Terjangkau, Itel A70 Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Harganya Terjangkau, Itel A70 Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Harganya Terjangkau, Itel A70 Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya/---Youtube/@kuliahsore

Harganya Terjangkau, Itel A70 Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

RK ONLINE - Itel, perusahaan ponsel global, secara resmi merilis ponsel terbarunya, Itel A70, di Indonesia. Pengumuman ini disampaikan melalui akun resmi Instagram Itel pada Selasa 7 November 2023.

 

Itel A70 hadir dengan sejumlah fitur unggulan, termasuk memori internal hingga 128 GB, layar lebar 6,6 inci, serta kamera ganda. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Itel A70 adalah fitur Dynamic Bar, yang mirip dengan Dynamic Island yang ada pada iPhone 14 buatan Apple.

 

Fitur Dynamic Bar di Itel A70 dapat menampilkan berbagai informasi, termasuk status baterai dan panggilan masuk. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan nilai jual yang menarik.

BACA JUGA:Buruan Cek Sekarang Itel Memperkenalkan Tablet Terbaru, Itel Pad1 di Indonesia!

Sebelumnya, ponsel Itel A70 diumumkan secara global pada akhir Oktober. Kini, ponsel ini telah resmi diluncurkan di Indonesia dan beberapa negara lain, termasuk India. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya.

 

Spesifikasi Itel A70 di Indonesia:

Itel A70 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1612 piksel). Layar ponsel ini memiliki refresh rate 60 Hz, tingkat kecerahan 500 nits, dan kerapatan piksel sebesar 267 ppi.

 

Hal menarik lainnya adalah adanya fitur Dynamic Bar yang mirip dengan Dynamic Island milik Apple. Fitur ini membantu pengguna memeriksa status baterai dan panggilan masuk.

 

Sumber: