Buruan Cek Sekarang Itel Memperkenalkan Tablet Terbaru, Itel Pad1 di Indonesia!

Buruan Cek Sekarang Itel Memperkenalkan Tablet Terbaru, Itel Pad1 di Indonesia!

Buruan Cek Sekarang Itel Memperkenalkan Tablet Terbaru, Itel Pad1 di Indonesia!/---www.lazada.co.id

Buruan Cek Sekarang Itel Memperkenalkan Tablet Terbaru, Itel Pad1 di Indonesia!

RK ONLINE - Produsen elektronik asal China, Itel, telah memperkenalkan perangkat terbarunya di pasar Indonesia, yaitu tablet Itel Pad1. Ini merupakan langkah pertama Itel dalam menghadirkan tablet di Indonesia, sebelumnya fokus pada smartphone.

 

Pengumuman kehadiran Itel Pad1 ini dilakukan melalui akun resmi Itel Indonesia di platform Instagram. Perangkat tablet ini sebelumnya telah diperkenalkan di India pada Maret 2023, dan versi yang tiba di Indonesia memiliki spesifikasi yang sama.

 

Tablet Itel Pad1 memiliki desain yang khas, dengan bezel layar yang terlihat cukup lebar. Layar yang digunakan adalah panel IPS dengan ukuran 10,1 inci dan resolusi HD 1280 x 800 piksel.

BACA JUGA:Vivo Rilis Smartphone Terbaru dengan Konektivitas 5G dan Baterai Berkapasitas Jumbo

Pada bagian belakang tablet, terdapat modul kamera berbentuk persegi di sudut kiri atas, yang mencakup kamera belakang 5 MP dan lampu flash LED. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan 8 MP untuk swafoto dan panggilan video.

 

Dari segi perangkat keras, Itel Pad1 ditenagai oleh System on Chip (SoC) Unisoc SC9863A dengan CPU berkecepatan 1,6 GHz. Meskipun SoC ini tergolong lawas karena dirilis pada akhir 2018 dan menggunakan fabrikasi 28 nm, namun tablet ini memadukannya dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Penyimpanan dapat diperluas hingga 512 GB menggunakan kartu microSD.

 

Tablet ini memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 10 watt melalui kabel USB-C.

BACA JUGA:Oppo Rilis Smartphone Terbaru Find N3 Flip Untuk Pasar Global

Itel Pad1 menjalankan sistem operasi Android 12 GO edition dan dilengkapi dengan beragam fitur, termasuk konektivitas 4G, WiFi 2,4 GHz, Bluetooth 4.3, GPS, speaker ganda, dan jack audio 3,5 mm.

Sumber: